Ini Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023

Ini Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  KTM 1290 SUPER ADVENTURE S menghilangkan batas dan batasan untuk setiap pengendara sepeda motor yang penasaran dengan DARE2ADV. 

Untuk tahun 2023, KTM telah mengambil dasar yang kaya dari KTM 1290 SUPER ADVENTURE-S telah direkayasa untuk menaklukkan mil demi mil di semua jenis medan – dan menambahkan kemilau baru serta beberapa penyempurnaan untuk kepentingan petualangan praktis.

Mata akan tertuju pada dua warna baru 2023 KTM 1290 SUPER-ADVENTURE S oranye-hitam KTM yang tidak dapat dilewatkan atau rona estetika abu-abu KTM yang lebih netral namun elegan. 

BACA JUGA:Inreyen untuk Motor Penting Nggak Sih Sob? Simak Penjelasannya

Oranye, yang terbentang hingga ke subframe aluminium tempa, direkayasa untuk menawarkan jok yang lebih rendah (pada 869 mm atau 849 mm) kemampuan angkut beban yang luar biasa dan berisi rakit komponen, seperti lencana kehormatan bagi penjelajah garis keras.

Namun, warna abu-abu berkelas tersebar di seluruh bodywork; dipahat untuk memprioritaskan penanganan yang gesit, kepercayaan ujung depan, kenyamanan, perlindungan, dan menampung tangki tiga bagian 23 liter dengan kisaran bahan bakar superlatif. 


Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023-https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Nadanya sama menariknya untuk lari cepat ke kantor seperti halnya ledakan melintasi batas negara.

Berkeliaran di mana saja dan di mana saja dengan KTM 1290 SUPER-ADVENTURE S 2023 sekarang jauh lebih mudah berkat perangkat lunak navigasi tambahan.

BACA JUGA:Ducati Punya Motor Warna Putih, Keluar dari Tradisi?

KTM telah membuat layar TFT 7” mudah untuk dikustomisasi berkat infografis dan sistem menu yang memberi pengendara kendali penuh atas RIDE MODES, WP Semi-Active Suspension canggih, pengaturan ABS, dan Adaptive Cruise Control: kombinasi sakelar stang intuitif dan akses ke kemungkinan teknis dari KTM-1290 SUPER ADVENTURE S adalah kartu panggil utama untuk salah satu model andalan perusahaan.

Untuk 2023 KTM bertujuan untuk lebih banyak utilitas. Petualang dapat mengandalkan opsi tambahan dengan perencanaan navigasi mereka. Aplikasi KTMConnect sekarang menawarkan panduan Turn-by-Turn+ dan penanda titik arah saat dalam perjalanan dan tanpa harus berhenti dan menyesuaikan perangkat seluler apa pun.

Fungsionalitas yang sama juga meluas ke trek audio dan mencantumkan ‘Favorit’ saat berhubungan dengan panggilan telepon. Hands on the grip tidak hanya berarti melahap lebih banyak jarak tempuh tetapi interaksi yang aman dan lebih menyenangkan dengan KTM-1290 SUPER ADVENTURE S.

Mari kita ingatkan kembali mengapa 2023 KTM 1290 SUPER-ADVENTURE S adalah motor Adventure berperforma tinggi terbaik. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: