Ini Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023

Ini Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023

BACA JUGA:Kamu Punya Banyak Uang? Eits, Tapi Belum Tentu Bisa Beli Motor Ini!


Kecanggihan KTM 1290 SUPER ADVENTURE S Terbaru 2023-https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Power Mesin V-Twin LC8 bergemuruh hingga 157,811HP dan torsi 138 Nm dan spektrum tenaga yang dahsyat memungkinkan KTM-1290 SUPER ADVENTURE S meluncur di kapal pesiar, melewati lalu lintas atau melahap jalan raya dengan gembira.

Inti sepeda yang kompak ini diatur dengan hati-hati oleh salah satu arsitektur manajemen elektronik KTM yang paling canggih: mengatur konfigurasi dan reaksi suspensi, tinggi pengendaraan, ABS, MODE BERKENDARA, Manajemen Tekanan Ban, Anti-menyelam, dan lainnya. Unit ini muat di dalam rangka baja tahan karat krom-molibdenum ringan 10 kg yang diasah untuk menangani ledakan pendek dan lintasan gunung serta jarak jauh.

Paket lainnya layak untuk sepeda motor premium untuk bepergian: lampu LED, kaca depan dan pengatur yang direkayasa ulang, sadel multi-bagian, dudukan samping aluminium ringan. 

Daftar dan spesifikasinya telah disambut dengan pujian luas. KTM-1290 SUPER ADVENTURE S dapat ditingkatkan lebih jauh dengan paket elektronik opsional, Quickshifter+ dan WP Suspension Pro di antara peningkatan lainnya.

BACA JUGA:Akhirnya Suzuki Hayabusa 1340 Rilis, Bakal Jadi Motor Tercepat di Tahun 2024?

Meskipun pengendara mungkin ingin mencapainya, tidak ada model KTM yang merupakan ‘pulau’. 

KTM 1290-SUPER ADVENTURE S bersuka ria dalam rangkaian luas add-on dan aksesori yang dibuat khusus dalam koleksi KTM PowerParts. 

Dari bagian pelindung ekstra, sentuhan estetika hingga detail, peningkatan kinerja, atau item perjalanan seperti koper, rak, dan tas; KTM PowerParts sangat menarik karena dilengkapi dengan baik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: