Race 2 ASB 1000 ARRC Mandalika 2023 RedFlag Buntut Crash Parah di Tikungan 10

Race 2 ASB 1000 ARRC Mandalika 2023 RedFlag Buntut Crash Parah di Tikungan 10

Dari ketiga pembalap yang terlibat dalam insiden, Haruki Noguchi boleh dikata menjadi rider yang mengalami benturan terparah.

Pihak Asia Road Racing Championship pun buka suara melalui media sosial pribadinya. Mereka belum memberi pembaruan terkait kondisi Noguchi, tetapi mendoakan kesembuhan bagi pembalap asal Jepang.

"Kami berdoa untukmu Haruki Noguchi. Semoga cepat pulih," tulis Asia Road Racing melalui unggahannya di Instagram resmi pada Minggu, 13 Agustus 2023. sore waktu setempat.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan 5 Koleksi Mobil Listrik Baru di Indonesia

Balapan Kelas Lain Sudah Selesai Digelar

Sekadar informasi, balapan kedua kelas ASB 1000 sedianya menjadi race penutup gelaran ARRC Mandalika 2023. Pasalnya, balapan untuk kelas- kelas lain, mulai dari Underbone 150, Asia Production 250, dan Super Sports 600 sudah selesai digelar siang hari.

Pembalap Indonesia sendiri mampu menguasai podium kelas AP250. Sementara itu di kelas SS600, rider Jepang, Thailand, dan Indonesia secara berturut-turut berbagi podium 1, 2, dan 3.

BACA JUGA:Ferrari F12: Menggoda dengan Kombinasi Elegan dan Performa yang Mengagumkan, Gile Tenaganya Tembus 730 DK

Seri keempat ARRC 2023 merupakan kali perdana Asia Road Racing Championship digelar di Indonesia. Agenda tersebut mengambil tempat di Sirkuit Mandalika.

Yaps, Semoga Pembalap Yang Terlibat Crash tidak Mendapatkan Luka Serius dan Mendapatkan Penanganan Yang Baik Dari Rumah Sakit Setempat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: