MG Motor Indonesia Bagikan Kabar Bahagia, Kamu Pasti Ikut Happy!

MG Motor Indonesia Bagikan Kabar Bahagia, Kamu Pasti Ikut Happy!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Ada kabar gembira dari MG Motor Indonesia yang mana telah mengumumkan Chief Operating Officer (COO) baru yang akan di jabat oleh Donald Rachmat, yang sebelumnya beliau mejabat sebagai General Director.

Beliau juga pernah berkaris sangat lama di General Motor Indonesia, yang merupakan agen pemegang merek kendaraan Chevrolet di Indonesia.

Mungkin bagi kalian nama tersebut masih asing bagi telinga pecinta mobil China, namun kalau kalian pengguna mobil Chevrolet, pasti jelas tentu nama Donald Rachmat sangat familiar. 

BACA JUGA:Langkah MG Motor Mengukir Sejarah Produksi Mobil Lokal, Mengaspal di Tanah Air!

Yah, kita semua tau bahwa akhirnya Chevrolet sudah menyerah dengan pasar Indonesia dan juga ada beberapa pasar ASEAN secara umum termasuk di Thailand.

Sebetulnya dari tahun 2020 Donald Rachmat sudah menjabat sebagai General Director untuk General Motor Indonesia, dengan pengukuhan ini para pecinta mobil China apa lagi fansbase dari mobil MG sangat berharap banyak inovasi yang akan di keluarkan oleh MG Motor Indonesia apalagi dengan harga yang terjangkau pasti pasar MG akan meningkat di Indoensia.

Kepilihnya Donald Rachmat sebagai mengumumkan Chief Operating Officer (COO) baru ini berarti menjadi babak baru untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan, terutama dengan dimulainya era produksi Completely Knocked Down (CKD) di Indonesia.

Bagai mana tidak beliau sudah sangat berpengalaman sekali di bidang industri otomotif selama dua dekade belakangan ini.

BACA JUGA:Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

Donald Rachmat di percaya oleh General Motor Indonesia untuk memimpin strategi operasional dan ekspansi MG Motor Indonesia. 

"Mengambil peran COO di MG Motor Indonesia, terutama pada saat kami memasuki fase penting produksi CKD, adalah kesempatan yang luar biasa. Saya berharap dapat membawa MG ke tingkat yang lebih tinggi, memanfaatkan pengalaman saya untuk mengembangkan inovasi dan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia” ujar Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

Memulai tahun dengan semangat yang tinggi  di tahun naga ini, MG Motor Indonesia bersiap untuk meluncurkan New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Kedua kendaraan listrik ini, yang diproduksi di Indonesia melalui program CKD, merupakan simbol komitmen MG terhadap inovasi dan kinerja superior.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 2024 Warna Baru Motor Bebek Harga Terjangkau

Dengan teknologi canggih dan harga yang kompetitif, MG berambisi untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, "Donald Rachmat adalah pemimpin yang tepat untuk mengawal fase penting produksi CKD kami. Kepemimpinannya tidak hanya akan menguatkan MG di Indonesia, tetapi juga membantu kami dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di industri otomotif yang terus berkembang.

Dengan komitmen untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan, MG bertujuan untuk menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

New MG ZS EV dan MG 4 EV, yang dirancang sesuai dengan standar global, menekankan pada desain, kenyamanan, dan keamanan.

Dengan infrastruktur penjualan dan layanan purna jual yang handal, MG Motor Indonesia siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan kendaraan listrik inovatif terbarunya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: