Sebelum Pre-booking Tiggo 8 Pro, Intip Spesifikasinya

Sebelum Pre-booking Tiggo 8 Pro, Intip Spesifikasinya


Chery buka pre booking 8 Pro di GIIAS 2022.|Foto: dok. Instagram Chery Indonesia|

Flagship SUV Chery

Sebagai model unggulan atau Flagship SUV Chery dari Seri Tiggo, 8 Pro hadir dengan panjang 4,7 m, lebar 1,9 m, 1.705 mm, dan jarak sumbu roda 2.710 mm.

Mobil tujuh penumpang ini menghadirkan konfigurasi teknologi tingkat tinggi, dan kekuatan mesin 2.0 TGDI (Turbo Gasoline Direct Injection).

Secara tampilan, Tiggo 8 Pro mengusung konsep desain global Chery 3.0 "Aesthetic Content and Form" yang mengadaptasi gaya high-end.

Pesona pada desain bodi bagian depan terpancar dari kombinasi grill  berbentuk matriks berlian geometris, dipadu lampu depan LED.

BACA JUGA:Gandeng Arta Group, Chery Siap Dirikan 2 Dealer di Wilayah Ini

BACA JUGA:Chery Tiggo 7 Pro Punya Fitur Apik Tunjang Keselamatan Berkendara

Selain itu, desain bodi samping dengan lekuk garis hingga ke belakang membuat bodinya terlihat tegas dan berkarakter.

Perpaduan warna coklat hitam pada interior serta bahan material premium khas first business class, menambah kesan mewah.

Selain itu, Tiggo 8 Pro dilengkapi dengan suara surround 8-speaker Sony, Ambient light multi-warna dalam kabin, dan skylight panoramic sunroof berukuran besar.

Mobil ini dilengkapi layar tripleks dari instrumen LCD penuh 12,3 inci, layar kontrol pusat, serta layar sentuh LCD smart AC 8 inci.

BACA JUGA:Ferrox Tawarkan Filter Mobil Suzuki dan Motor Honda yang Baru, Harganya Segini

BACA JUGA:Dashcam Blackvue Terbaru Ini Bisa Informasikan Perilaku Sopir

Menariknya, saat digunakan pada kondisi jalan yang menantang, kendaraan akan otomatis beralih ke antarmuka gambar panorama 360 derajat yang dapat menunjukkan kondisi jalan di sekitar kendaraan dengan jelas.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: