Taiwan ingin Jajaki Peluang Bisnis Teknologi Internet of Vehicle (Iov) dengan Pelaku Industri Otomotif Indonesia

Taiwan ingin Jajaki Peluang Bisnis Teknologi Internet of Vehicle (Iov) dengan Pelaku Industri Otomotif Indonesia

 

+++++


Taiwan ingin Jajaki Peluang Bisnis Teknologi Internet of Vehicle (Iov) dengan Pelaku Industri Otomotif Indonesia dipaparkan pada webinar Taipei AMPA | Taipei AMPA

Selain Taiwan ingin jajaki peluang bisnis teknologi Internet of Vehicle (IoV) dengan pelaku industri otomotif di Indonesia.

Langkah selanjutnya Taiwan bersiap memperkenalkan teknologi Internet of Vehicle (IOV) yang terhubung dengan ponsel untuk transportasi dan lalu lintas di Indonesia.

Teknologi tersebut akan terintgrasi dengan badan yang berwenang mengurusi masalah transportasi darat.

Dijelaskan oleh Assistant Vice President Clientron Corporation, Joseph Hsieh, salah satu perusahaan Taiwan yang bergerak di bidang suku cadang teknologi IoV di Tawain.

BACA JUGA:Simak Alasan Teknologi e-Power Jadi Andalan Nissan Hadapi era Elektrifikasi Kendaraan, Canggih banget deh

Bahwa Taiwan telah membangun bidang transportasi pintar 5G di Tamsui untuk menerapkan teknologi CV2X menjadi kenyataan.

Ditambahkan oleh Sinny Chang, Manajemen TAITRA Show sebagai penyelenggara Taiwan business & Trade Show Webinar ini, "Perangkat lunak dan jaringan akan mengkomunikasikan antara jalanan dengan kendaraan. Misalnya pengendara akan memperoleh informasi jalan-jalan yang macet, sehingga mobilitasnya bisa diatur.”

Sebagai informasi Taiwan business & Trade Show Webinar ini menjadi salah satu acara dari pameran spare part dan aksesoris Taiwan yang disebut dengan Taipei AMPA (Taipei International Auto Parts & Accessories Show).

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: