Ngerti Isi Dompet, Inilah Daftar Motor Irit Bensin

Ngerti Isi Dompet, Inilah Daftar Motor Irit Bensin

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM- Bagi kalian yang ingin irit dalam pembelian bensin kalian bisa memilih kendaraan yang irit penggunaan bensinnnya.

Mengingat harga bensin yang mengalami kenaikan serta mobilitas masyarakat yang sangat mengandalkan sepeda motor, motor yang irit tentu merupakan opsi pilihan yang menarik. 

Berikut beberapa daftar motor listrik yang irit bensin ditahun 2023 :

BACA JUGA:Segera Dibuka! Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Hari ini, Ada Harga Khusus Buat Kalian Sob!

1. All New Honda Beat

Performa motor ini sebagai salah satu motor paling irit motor ini diklaim mampu mengkonsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, berkat penambahan fitur teknologi Enchanted Smart Power (eSP) dan sistem pembakaran Fuel Injection (PGM – FI).

2. Honda Vario 125 2023

Melalui pengetesan lab ECE R40 dengan sistem Idle Stop System menyala dan pengisian full to full, motor dengan tenaga 11,1 PS pada 8.500 rpm ini mampu menghabiskan bahan bakar 50,2 km/liter.

BACA JUGA:Cara Hilangkan Bau Kabin Mobil Menyengat

3. Yamaha Fino 125 Blue Core

Motor skutik bergaya retro-modern ini mampu melaju membawa bahan bakar hingga 47,6 km/liter. Dari segi keamanan, motor ini juga sudah dilengkapi dengan LED headlight, Advance Key System, hingga ban tubeless tapak lebar yang membuat berkendara jadi lebih nyaman.

4. All New Honda Vario 160

All New Honda Vario 160 mampu melibas jalanan dengan menghabiskan bahan bakar hingga 48,6 km/liter. Angka yang cukup irit untuk motor skutik bongsor. Bukan hanya itu, motor skutik keluaran Astra-Honda Motor ini juga memiliki port charger USB, Smart Key System, dan bagasi luas mencapai 18 liter.

BACA JUGA:Emang Benar Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air EV Mahal?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: