GIIAS Bandung 2023: Pameran Otomotif Unggulan dengan Inovasi dan Kenyamanan Berkendara

GIIAS Bandung 2023: Pameran Otomotif Unggulan dengan Inovasi dan Kenyamanan Berkendara

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Rangkaian pameran otomotif bergengsi, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023, akan segera memulai debutnya di Kota Bandung.

Acara yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pencinta otomotif.

Kukuh Kumara, Selaku Sekretaris Umum GAIKINDO, mengungkapkan bahwa kehadiran GIIAS di Bandung merupakan langkah strategis untuk memperluas perkembangan industri kendaraan bermotor di Indonesia.

BACA JUGA:8 Dampak Tak Menguntungkan dari Mencampur BBM, Jangan Coba-coba Deh

Dalam konferensi pers GIIAS Bandung, Kukuh menyatakan, "Ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku industri, terutama anggota GAIKINDO, untuk memperkenalkan produk dan konsep terbaru dalam industri kendaraan bermotor."

GIIAS Bandung 2023 akan menjadi panggung bagi 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai segmen industri, termasuk kendaraan berbasis listrik.

Merek-merek seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, Benelli, Keeway, dan Royal Enfield akan turut serta memamerkan inovasi dan teknologi terkini.

BACA JUGA:Peringatan! Ini Dampak Buruk Jika Tekanan Angin Ban Motor Terlalu Tinggi

Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, GIIAS Bandung 2023 menyediakan area parkir yang nyaman dan aman, dengan alternatif di Basement Sudirman Grand Ballroom, Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan Shuttle Bus gratis yang beroperasi setiap 15 menit dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom dan sebaliknya.

Pameran ini berlangsung setiap hari mulai Rabu hingga Minggu, dengan jam buka pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB pada weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

BACA JUGA:Risiko yang Bisa Timbul Ketika Anda Mematikan Mesin Motor Dengan Menggunakan Standar Samping

Untuk memastikan akses ke pameran, tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp 15.000,- (hari kerja) dan Rp 25.000,- (hari libur).

Pembelian secara onsite di area pameran juga tersedia dengan harga Rp 20.000,- (hari kerja) dan Rp 30.000,- (hari libur).

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan kemajuan terkini dalam dunia otomotif di GIIAS Bandung 2023!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: