Segera Dibuka! Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Hari ini, Ada Harga Khusus Buat Kalian Sob!

Segera Dibuka! Buruan Beli Tiket GIIAS Surabaya 2023 Hari ini, Ada Harga Khusus Buat Kalian Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang pertama, GIIAS ke-30, sukses diadakan pada 10-20 Agustus 2023 lalu, di ICE-BSD City, Kab. Tangerang.

Setelah keberhasilannya tersebut, GIIAS The Series akan hadir di kota Surabaya. GIIAS Surabaya 2023 akan diselenggarakan pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif untuk memperkenalkan inovasi dan kendaraan terbaru.

Pada tahun ini, GIIAS Surabaya akan hadir lebih meriah dengan penambahan area pameran. Menurut Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event yang juga pelaksana pameran GIIAS The Series, antusiasme peserta sangat tinggi tahun ini.

BACA JUGA:Cara Hilangkan Bau Kabin Mobil Menyengat

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Subsidi Motor Listrik!

Untuk mengakomodir hal tersebut, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer di bagian depan gedung Grand City Convex. Area tersebut sudah terjual habis kepada peserta dari industri pendukung otomotif.

GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, dan juga dari industri pendukung otomotif.

GIIAS The Series selalu didukung penuh oleh peserta GAIKINDO, termasuk GIIAS Surabaya yang akan diikuti oleh para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia.

Menurut Vista, kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor akan memberikan efek positif bagi pameran.

BACA JUGA:WOW! Indonesia Bakal Bikin Mobil Nasional!

BACA JUGA:Pelat Nomor Ilang, Bolehkan Membuat di Pinggir Jalan?

Mulai dari model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, kendaraan terbaru yang diluncurkan di GIIAS Tangerang yang juga hadir di GIIAS Surabaya, tampilan ruang pamer dari peserta, varian kendaraan yang tersedia, hingga program untuk pengunjung akan lebih lengkap dan meriah.

Vista mengingatkan para pecinta otomotif di Jawa Timur untuk hadir di GIIAS Surabaya 2023.

Tiket pre-sale akan dimulai pada 5 September 2023. Para pengunjung dapat mempersiapkan kehadiran mereka dengan membeli tiket masuk GIIAS Surabaya lebih awal.

Program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan berlangsung pada 5-7 September 2023 pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Mesti Tahu! Ternyata ini Penyebab Velg Mobil Cepat Rusak

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2023