Peresmian GIIAS Bandung 2023, Tampilkan Ragam Model dan Teknologi Otomotif Terbaru untuk Masyarakat Jawa Barat

Peresmian GIIAS Bandung 2023, Tampilkan Ragam Model dan Teknologi Otomotif Terbaru untuk Masyarakat Jawa Barat

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka dalam perhelatan perdana pada Rabu, 22 November 2023.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, yang diwakili oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier, baersma dengan sejumlah pejabat seperti Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Phinera Wijaya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, secara resmi membuka GIIAS Bandung 2023.

Acara ini akan berlangsung hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

BACA JUGA:10 Tips Jitu Dalam Mencegah Korosi dan Karat pada Kolong Mobil

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, dalam sambutannya mengapresiasi dukungan Kementerian Perindustrian terhadap industri otomotif Indonesia, khususnya pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat.

Ia menyatakan bahwa GAIKINDO ingin terus mendukung pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Jawa Barat melalui penyelenggaraan GIIAS Bandung. Nangoi menambahkan bahwa melalui pameran ini, industri otomotif dapat memperkenalkan model dan teknologi baru, khususnya kepada masyarakat Jawa Barat.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik, menyampaikan rasa terima kasih kepada GAIKINDO atas terselenggaranya pameran GIIAS Bandung 2023. Ia berharap pameran ini dapat memberikan manfaat bagi Kota Bandung dan meningkatkan transaksi ekonomi di Jawa Barat.

Direktur Jenderal ILMATE yang mewakili Menteri Perindustrian RI, Taufiek Bawazier menyebutkan bahwa GIIAS Bandung 2023 merupakan bagian dari rangkaian GIIAS The Series yang telah sukses diselenggarakan di beberapa kota strategis di Indonesia sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Varian-varian Mobil Tesla dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

Penyelenggaraan GIIAS The Series diharapkan dapat meningkatkan utilisasi produksi kendaraan dalam negeri dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pameran ini diikuti oleh 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai segmen industri, termasuk kendaraan penumpang dan sepeda motor.

GIIAS Bandung 2023 juga didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor.

Tiket masuk dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 atau langsung di konter tiket di area pameran, dengan harga mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 30.000,-."

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: