Terbaru! Honda CT125 Dijual mulai Rp 37 Jutaan

Terbaru! Honda CT125 Dijual mulai Rp 37 Jutaan

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian pecinta motor klasik kalian bisa membeli Honda CT125 karna bodi motorya yang sangat imut.

Biasanya motor seperti inid igunakan untuk kalangan anak muda agar dirinya terlihat lebih keren dan mengagumkannya.

Honda CT125 yang disebut motor bebek ini mendapatkan pilihan warna kuning terbaru yang lebih cerah dan berani.

BACA JUGA:Inilah Alasan Hyundai Kekeh Enggan Jualan Mobil Listrik Hybrid!

Sebagai informasi, CT125 terbaru tidak memiliki perbedaan dengan model sebelumnya. Motor bebek ini masih dilengkapi lampu depan LED, rem ABS, dudukan bagasi belakang, dan rem cakram.

Di atas kertas, Honda CT125 dibekali dengan mesin terbaru 125 cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara. 

Dibandingkan mesin sebelumnya, dapur pacu ini diklaim semakin responsif dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

Berdasarkan spesifikasinya, mesin ini memiliki ukuran (bore x stroke) 50 mm x 63,1 mm, dengan tenaga 6,76 kW atau setara 9,1 Tk pada 6.250 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 4.750 rpm. 

BACA JUGA:Sunroof dan Moonroof, Mana Sih yang Lebih Baik?

Bisa dibilang CT125 masih mempertahankan paduan antara gaya hidup modern dan fungsionalitas pada keseluruhan bodinya.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru yang menjadikan tampilan model ini semakin tangguh dan modern, dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodasi barang bawaan berukuran besar.

Panel meternya digital dan kompak dengan desain bulat yang terlihat modern dan mewah sekaligus mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan. Motor ini memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh, dengan desain lampu depan yang bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak yang menjadi ciri khas dari Honda CT. 

Setang kemudi pada model dihadirkan mampu memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

BACA JUGA:Keren Bro! Yamaha Neo Jarak Tempuhnya Sampai 72 Km

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: