Ini Daftar Motor Baru Honda yang Tidak Masuk ke Indonesia

Ini Daftar Motor Baru Honda yang Tidak Masuk ke Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Astra Honda Motor belum memiliki Motor trail untuk upgrade dari Honda CRF150L, kecuali ada yang mau terabasan pakai Honda CRF250Rally yang bagi saya lebih enak buat touring.

Honda CRF300L Terbaru 2023 Tidak Masuk Indonesia

Honda CRF300L adalah sepeda motor serba guna Honda yang populer mendapatkan yang kini opsi warna baru dan Hand guard aka knuckle guards sebagai standar untuk 23YM.

Spesifikasi meliputi mesin satu silinder yang kuat dan responsif serta gearbox enam kecepatan dengan kontrol slipper clutch. 

BACA JUGA:Yamaha Resmi Hadirkan CYGNUS GRYPHUS Monster Energy MotoGP, Warna Eksterior Biru Balap!

Rangka baja dengan keseimbangan kekakuan yang disetel, lengan ayun aluminium, suspensi perjalanan panjang, dan bobot trotoar 142kg menghasilkan penanganan yang mudah di medan apa pun, dengan jarak bebas ke tanah yang luas. 

Bodywork yang tajam dipadukan dengan tampilan instrumen LCD positif yang menarik.

Inti dari apa yang membuat sepeda motor dual-purpose sebenarnya sudah lama ada dalam DNA Honda. 

Pada akhir tahun 1970-an, XL250S diluncurkan – sebuah sepeda yang memberikan kegunaan di jalan raya dengan kinerja off-road yang luar biasa. Seluruh jajaran XL berikutnya menjadi legendaris, dan membuktikan bahwa menggabungkan mesin empat langkah satu silinder yang ekonomis dan mudah digunakan dengan sasis yang kompeten menciptakan sepeda motor yang berguna, serbaguna, dan, seperti yang ditemukan pengendara di seluruh dunia, sebuah sangat menyenangkan.

Lebih dari satu dekade yang lalu, diskusi mendalam dalam R&D Honda berlangsung tentang pembuatan mesin serba guna baru. Sejarah panjang perusahaan – dalam kompetisi off-road dan mesin siap pakai – merupakan batu ujian yang berguna saat pengembangan sepeda pertama kali dimulai.

Melihat kebutuhan pelanggan datang pertama. Sementara beberapa pengendara menuntut kinerja off-road tingkat kompetisi, banyak yang lain menghargai kemudahan penggunaan, kepraktisan dan kenyamanan. 

BACA JUGA:Ada 3 Warna Baru Honda Rebel 500 CMX Indonesia, Cek Harga OTR-nya

Untuk hari kerja, lingkungan perkotaan mereka menginginkan sepeda yang tangguh dan praktis dengan gaya off-road yang mutakhir. 

Tapi, datanglah akhir pekan, perlu menyediakan tiket untuk berkendara, kemanapun mereka ingin pergi, on atau off-road.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: