Ini Daftar Motor Baru Honda yang Tidak Masuk ke Indonesia

Ini Daftar Motor Baru Honda yang Tidak Masuk ke Indonesia

Sepeda serba guna baru Honda selalu dilihat oleh tim pengembangannya dengan perspektif global. 

Tidak hanya membutuhkan mesin yang bertenaga dan hemat, sasisnya juga harus memiliki jangkauan yang luas dan mumpuni. 

BACA JUGA:Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya


Honda Rilis Motor Baru Yang Tidak Masuk Ke Indonesia-https://www.honda.co.uk/-https://www.honda.co.uk/

Dan itu harus terjangkau, menawarkan kualitas tinggi dan nilai uang yang luar biasa, dengan biaya operasional keseluruhan yang rendah sebagai prioritas.

Honda CRF250L, diluncurkan di seluruh Eropa pada tahun 2012, hanyalah sepeda motor itu.

Dan para insinyur Honda mendapatkan formula yang tepat. CRF250L terbukti sebagai platform dasar yang berhasil, serta menelurkan versi RALLY menikmati kesuksesan penjualan yang konsisten di seluruh dunia.

Memperoleh kapasitas dalam 20YM, mesin baru CRF300L juga menerima kopling assist/slipper. 

BACA JUGA:Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

Berkat pengurangan bobot pada sasis, sasis menjadi lebih ringan 4kg, dengan posisi berkendara yang telah direvisi, jok dan tangki yang lebih ramping, serta dasbor LCD positif.

Secara mekanis tidak berubah untuk 23YM, dengan opsi cat baru dan pelindung buku jari yang sesuai standar, Honda CRF300L tetap menjadi sepeda motor tujuan ganda yang benar-benar serba guna.

Mesin satu silinder 286cc CRF300L diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 20,1kW sama dengan 26,95454HP dan Torsi Puncak 26,6Nm. Rasio roda gigi 1-5 pendek, untuk meningkatkan respons dan akselerasi, sementara gigi 6 tinggi untuk jelajah kecepatan tinggi yang lebih santai. Kopling bantu/sandal mengatur roda belakang di bawah perubahan keras dan menawarkan beban ringan di tuas.

Keseimbangan kekakuan yang disetel antara rangka baja, lengan ayun aluminium, dan kuk bawah menawarkan umpan balik dan rasa yang luar biasa. 

BACA JUGA:8 Penyebab RPM Mobil Tidak Stabil, Cek Sekarang

Geometri kemudi memberikan stabilitas dan kelincahan, sementara suspensi depan dan belakang perjalanan panjang memastikan penyerapan benjolan yang luwes dan banyak ground clearance.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: