Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

Dalam kondisi basah, sejumlah pebalap Ducati dan KTM sebenarnya masih mampu tampil baik. Bahkan, Bagnaia langsung melesat ke barisan depan (front row) saat putaran pertama. Dia harus beradu kencang dengan Jack Miller dan Augusto Fernandez.

BACA JUGA:Yuk Datang ke GIIAS 2023 Lebih Awal, Dapatkan Beragam 'Keuntungan', Salah Satunya Harga Spesial Tiket?

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

Perubahan posisi kemudian terjadi saat kualifikasi kedua (Q2) menyisakan tujuh menit lagi. Bagnaia dan Fernandez mulai melambat hingga tersusul Bezzecchi dan Alex Marquez.

Menariknya, meski jatuh ketika kualifikasi menyisakan enam menit lagi, Alex Marquez tetap mampu mengamankan barisan terdepan. Hingga akhir sesi, dia sukses menempati urutan ketiga.


Hasil Kualifikasi GP Inggris Silverstone 2023-MotoGP -IG @marcobezzechi

Bahkan, Bezzecchi yang meraih pole position sempat mengalami crash di detik-detik akhir kualifikasi kedua. Namun, catatan waktu terbaiknya sudah cukup menempatkannya di urutan pertama.

Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2023:

1. Marco Bezzecchi

2. Jack Miller

3. Alex Marquez

4. Francesco Bagnaia

5. Augusto Fernandez

6. Luca Marini

7. Jorge Martin

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber