Honda Bawa Tiga Model Sekaligus di GIIAS 2022

Honda Bawa Tiga Model Sekaligus di GIIAS 2022

Menurutnya, Honda Small SUV RS yang ditampilkan merupakan langkah berikut dari realisasi SUV RS Concept yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

"Sementara untuk mendukung terwujudnya visi elektrifikasi Honda di Indonesia, kami menampilkan berbagai model hybrid yang akan menjadi teknologi yang kami fokuskan saat ini sebagai transisi menuju era elektrifikasi," ujarnya, Kamis (11/8).

Booth Honda yang berlokasi di Hall 2A menampilkan total 32 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

Di dalam zona Safety, Honda menampilkan informasi mengenai teknologi keselamatan dari Honda, termasuk fitur keselamatan terdepan yaitu Honda Sensing.

BACA JUGA:Penjualan Daihatsu Januari-Juli 2022 Naik 38%, 3 Model Ini Jadi yang Terlaris

BACA JUGA:Lengkapi Keberhasilan Kejurnas Rally 2022, TGRI Raih Juara Pertama di Dua Kelas ISSOM 2022

Tak hanya menampilkan produk-produk yang telah dilengkapi fitur ini, booth Honda juga memiliki sebuah alat virtual reality yang dapat digunakan oleh konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara menggunakan fitur Honda Sensing.

Di Zona Racing, pengunjung dapat merasakan keseruan membalap di berbagai sirkuit Internasional melalui alat Racing Simulator.

Selain itu, hadir juga mobil balap Honda Racing Indonesia yang dipakai di ajang ISSOM serta Slalom, motor balap Honda  yang digunakan di ajang balap MotoGP, serta mobil Formula 1 Red Bull Racing Honda.

Sebuah zona khusus Honda Brio juga dihadirkan khusus untuk merayakan 10 tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia.

Di dalam zona ini, terdapat banyak memorabilia mengenai aktivitas Honda Brio di Indonesia yang dekat dengan aktivitas anak muda.

Di area ini juga akan ditampilkan Honda Brio yang dimodifikasi berdasarkan desain juara ajang Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 yang saat ini tengah digelar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: