Hore, All New Honda BR-V Sudah Mulai Produksi di Karawang, Siap Dikirim Bulan Januari 2021

Hore, All New Honda BR-V Sudah Mulai Produksi di Karawang, Siap Dikirim Bulan Januari 2021

Dengan All New Honda BR-V sudah mulai produksi di Karawang, PT Honda Prospect Motor mengaku siap untuk mengirimkan mobil yang sudah terpesan sebanyak 2.500-unit pada Januari 2021.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan September lalu, All New Honda BR-V telah disambut antusias oleh konsumen di Indonesia, dengan angka pemesanan saat ini telah mencapai lebih dari 2.500 unit. Dengan dimulainya produksi pertama dari All New Honda BR-V hari ini, kini kami sudah siap untuk mengirimkan mobil ini pada awal bulan Januari 2022 kepada para konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

BACA JUGA:All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

Menjadi produk kebanggan PT Honda Prospect Motor (HPM), All New Honda BR-V yang sudah mulai produksi di Karawang ini direncanakan juga akan di ekspor ke mancanegara.

“Produk ini tidak hanya ditujukan untuk konsumen Indonesia, tetapi juga pasar Internasional dengan rencana untuk mengekspor ke lebih dari 30 negara. Ini merupakan tantangan besar bagi kami untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan harapan pelanggan, sekaligus menunjukkan standar tinggi dari kualitas produksi di Indonesia,” Tutup Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt honda prospect motor