Info Promo Wuling Akhir Tahun 2021, DP Mobil Almaz hanya 25 Persen

Info Promo Wuling Akhir Tahun 2021, DP Mobil Almaz hanya 25 Persen


Info Promo Wuling Akhir Tahun 2021 | Wuling Motors Indonesia

“Promo Wuling akhir tahun ini berlangsung selama Desember 2021 di seluruh Indonesia ini untuk semua lini produk Wuling, mulai dari Formo S, New Confero series, seri Cortez CT, seri Almaz, dan seri Almaz RS.”

OTOMOTIFXTRA Memasuki penghujung tahun 2021, Wuling Motors (Wuling) menggelar promo Wuling akhir tahun bertajuk Year End Sale.

Menurut Wuling Motors (Wuling), Promo Wuling akhir tahun 2021 bertajuk Year End Sale ini menghadirkan beragam kemudahan untuk memiliki kendaraan Wuling.

Promo Wuling akhir tahun ini berlangsung selama Desember 2021 di seluruh Indonesia ini untuk semua lini produk Wuling, mulai dari Formo S, New Confero series, seri Cortez CT, seri Almaz, dan seri Almaz RS.

“Kami menghadirkan promo Year End Sale sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik bersama produk Wuling sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

BACA JUGA:Mobil Wuling Paling Laris di GIIAS 2021 adalah Almaz

Dijelaskan lebih lanjut melalui keterangan pers yang diterima OTOMOTIFXTRA, promo Wuling akhir tahun 2021 bertajuk Year End Sale ini dibagi menurut tipe dan jenis kendaraan Wuling.

Pada segmen SUV Wuling yang terdiri dari Almaz RS dan Almaz. 

Kedua model SUV ini mendapat subsidi PPnBM dari Wuling. Selain itu, dapatkan juga penawaran kredit menarik bunga 0% atau DP 25%. 

Khusus untuk Almaz RS yang dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menggabungkan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini juga ditambahkan dengan program Wuling Servis Prioritas.

 

Selanjutnya…

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia