Selamat! 6 Tahun Eksis di Pasar Mobil Nasional, Wuling Sukses 'Curi' Hati Konsumen Indonesia, Inovasi Tanpa Akhir Jadi Kekuatannya?

Selamat! 6 Tahun Eksis di Pasar Mobil Nasional, Wuling Sukses 'Curi' Hati Konsumen Indonesia, Inovasi Tanpa Akhir Jadi Kekuatannya?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM ---  Buktikan eksistensinya di pasar mobil Indonesia selama 6 tahun, Wuling Motors terus berinovasi hadirkan produk unggulan.

Menginjak usia yang baru ini, Wuling membawa semangat untuk terus memberi yang terbaik, baik melalui rangkaian produk, layanan penjualan, maupun purna jual.

Wuling pun telah membuktikan eksistensinya melalui ragam lini produk yang telah memberikan pengalaman berkendara yang inovatif bagi lebih dari 112.000 konsumen serta memperluas jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen.

Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Langkah demi langkah kami lalui dengan semangat berinovasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri.

BACA JUGA:Berbagi Bahagia di Hari Ultah, Yamaha Ajak Komunitas dan Konsumen Ceria Bersama, Ikuti Lombanya dan Dapatkan Hadiahnya

BACA JUGA:Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Di bulan Juli 2017, Wuling mengawali perjalanannya di Indonesia dengan melakukan peresmian pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Kemudian, rangkaian produk pun dihadirkan bagi konsumen Tanah Air, mulai dari seri Confero, seri Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev.

Sejak 2022 lalu, Wuling pun mengambil langkah konkret dalam mewujudkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

Wuling Air ev sukses menuai respon yang positif dari masyarakat seiring dengan peningkatan tren mobil listrik di dalam negeri.

BACA JUGA:Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Fitur Yamaha XMax Connected ini Terbukti Mumpuni, Navigate to The Max: Tour de Sumatera Jadi Saksi

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors