Selamat! 6 Tahun Eksis di Pasar Mobil Nasional, Wuling Sukses 'Curi' Hati Konsumen Indonesia, Inovasi Tanpa Akhir Jadi Kekuatannya?

Selamat! 6 Tahun Eksis di Pasar Mobil Nasional, Wuling Sukses 'Curi' Hati Konsumen Indonesia, Inovasi Tanpa Akhir Jadi Kekuatannya?

Hal tersebut terlihat dari angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih semenjak peluncurannya hingga saat ini.

Kendaraan listrik yang menawarkan banyak kemudahan ini juga dipercaya untuk mengemban tugas di kancah internasional sebagai Official Car Partner dalam KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo.

Berbagai inovasi berkendara yang canggih pun Wuling hadirkan di ragam lini produk untuk menyajikan sensasi berkendara yang modern.

Pada New Cortez, seri Almaz, dan Air ev, Wuling melengkapinya dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App yang memampukan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.

Selain itu, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan modern pun telah tersedia juga di Almaz RS dan Almaz Hybrid.

BACA JUGA:Keren! Wuling Air ev dapat Penghargaan Green Product of The Year 2023, Mobil Listrik Pertama di Indonesia Lo...

BACA JUGA:Mantap! 3 Pemenang ITGP 2023 ini Sukses Jadi Teknisi Terbaik Yamaha, Juara 1 Siap ke Jepang Bradsis

Selain produk, Wuling juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual.

Bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service siap untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+ serta menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.

Sebagai tambahan informasi, Wuling telah menorehkan berbagai pencapaian di dunia otomotif Tanah Air dalam kurun waktu yang singkat.

Hingga 2023, tercatat 31 penghargaan bergengsi atas beragam lini produk serta inovasi yang Wuling hadirkan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors