Isuzu Panther Reborn 2023, Sang Legenda Diesel Lahir Kembali!

Isuzu Panther Reborn 2023, Sang Legenda Diesel Lahir Kembali!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Kabar gembira bagi para pecinta mobil diesel, sebab mobil ini punya tempat di hati para pecintanya.

Siapa lagi kalau bukan Isuzu dan kabarnya  Isuzu Panther Reborn 2023 akan diluncurkan di Tanah Air.

Mobil yang sudah ada sejak tahun 90 an ini dikenal memiliki mesin badak, dan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Gokil! 14 Mobil Ini Harganya Dibawah Motor 250 cc Loh Sob

Namun pada tahun 2021 sempat menghilang, dan kemudian pada tahun 2023 ini muncul kabar bahwa akan ada Isuzu Panther Reborn.

Tentunya kehadiran  Isuzu Panther Reborn 2023 ini sudah banyak dinanti para pecinta otomotif, sebab hadir lebih mewah dari para generasi sebelumnya.

Isuzu Panther sudah lama dikenal sebagai rajanya diesel, dan memiliki reputasi sebagai kendaraan yang tangguh, andal serta konsumsi bahan bakar irit.

Nah, salah satu yang menjadikannya banyak dinanti oleh para pecinta otomotif adalah, memiliki penampilan mewah dan modern.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Peredam Pintu untuk Mobil Sob

Kabarnya Isuzu Panther Reborn 2023 ini akan dihadirkan dengan beragam varian warna, serta memiliki fitur interior serta eksterior canggih dan modern.

Salah satu hal yang membuatnya menarik adalah, mobil ini nantinya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, meski sudah mengalami banyak perubahan.

Pihak  Isuzu sendiri mengatakan, dengan kembalinya mobil ini mereka berharap bisa merebut kembali pasar mobil diesel di Tanah Air yang dulu pernah dikuasai.

Semenjak sudah tidak diproduksi lagi di tahun 2021, banyak pecinta otomotif berharap kehadiran generasi terbarunya ini bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Tanah Air.

BACA JUGA:Apa Saja Fungsi dan Jenis Oil Seal pada Mobil? Yuk Kita Bahas Sob

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: