Isuzu Panther Reborn 2023, Sang Legenda Diesel Lahir Kembali!

Isuzu Panther Reborn 2023, Sang Legenda Diesel Lahir Kembali!


Sang Legenda Diesel Lahir Kembali-https://astraisuzu.co.id/-https://astraisuzu.co.id/

Adapun faktor yang menjadikan mobil ini terlihat lebih elegan, terdapat pada desain eksteriornya yang sudah dilengkapi dengan elemen-elemen krom, pada sisi mobil.

Selain itu, pada bagian grillnya juga sudah dilengkapi dengan under spoiler dengan warna hitam, sehingga menambah kesan gagah dan elegan pada mobil keluaran  Isuzu ini.

Dimensi Ideal dan Ruang Luas

 

Dengan dimensi 4.535 mm x 1.770 mm x 1.873 mm, Isuzu Panther Reborn 2023 memberikan ruang yang luas untuk pengemudi dan penumpangnya.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar sebesar 55 liter memungkinkan pengguna menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa sering mengisi bahan bakar.

BACA JUGA:Baca Ini, Dijamin Nyetir Malam Hari Jadi Lebih Menyenangkan

Pada bagian interiornya juga tidak kalah menarik, dengan adanya jok serta setir yang sudah dilapisi dengan bahan kulit, sehingga membuatnya terlihat seperti mobil mewah dan tampilan lebih gagah.

Lalu bagaimana dengan mesinnya? Untuk mesinnya sendiri mobil ini masih menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc dengan 4 silinder.

Berkat kapasitas mesin sebesar 2.500 cc, membuat tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, kabarnya diatas kertas tenaga mobil ini mencapai 136 Hp dan torsi puncak mencapai 300 Nm.

Tentu saja ini menambah kecintaan para penggemar yang sudah lama menanti kehadirannya, karena memiliki performa mesin yang tidak perlu diragukan dan siap untuk disiksa disegala medan jalan.

BACA JUGA:Jangan Ngaku Pecinta Mobil Kalau Nggak Tahu komponen Ini

Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan

Versi terbaru ini tidak hanya menawarkan performa handal, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti:

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: