Yamaha Percepat Pengiriman Sepeda Motor untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat

Yamaha Percepat Pengiriman Sepeda Motor untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Sepeda motor telah menjadi kebutuhan esensial bagi masyarakat dalam mobilitas sehari-hari, dengan permintaan yang terus meningkat.

Yamaha, merespons tingginya permintaan pasar, berupaya mempercepat proses pengiriman kepada konsumen.

Selain itu, Yamaha juga memperkaya pilihan konsumen dengan meluncurkan varian Lite Version pada kategori Yamaha MAXi dan Classy pada bulan Oktober lalu.

BACA JUGA:GIIAS The Series 2023 Bandung: Momen Ketiga Pameran Otomotif yang Penuh Inovasi dan Promo Menarik

Ridli Setiawan dari Kota Bandung, salah satu konsumen Aerox 155, membagikan pengalaman positifnya dalam pembelian melalui website Yamaha Motor Indonesia.

Proses pembelian yang efisien membuatnya menerima sepeda motor hanya dalam waktu kurang dari 3 hari.

Begitu pula dengan Ayu Monika dari Pulau Dewata, yang merasa sangat terbantu dengan proses pembelian dan pengiriman cepat setelah memilih Yamaha Grand Filano.

Pembelian sepeda motor Yamaha semakin mudah dengan ketersediaan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:10 Panduan Keselamatan Bonceng Anak di Sepeda Motor, Jangan Anggap Sepele!

Konsumen juga dapat memanfaatkan official store online marketplace dan website Yamaha Motor Indonesia, yang dilengkapi dengan fitur simulasi kredit dan konsultasi pembelian.

Fitur simulasi kredit memungkinkan konsumen melakukan perhitungan kredit kepemilikan motor, memberikan kemudahan dalam menentukan down payment (DP) dan tenor cicilan.

Website Yamaha Motor Indonesia tidak hanya menyediakan layanan konsultasi pembelian, tetapi juga menampilkan produk unggulan Yamaha, termasuk kategori Maxi seperti Xmax Connected, Nmax 155 Series, Aerox 155 Series, dan Lexi.

Informasi tentang line up Classy Yamaha, seperti Fazzio Series dan Grand Filano Series, juga dapat diakses sebagai panduan bagi konsumen dalam memilih sepeda motor.

BACA JUGA:7 Penyebab Busi Terbakar, Simak Strategi Perbaikan yang Efektif

Yamaha menegaskan kepercayaan konsumen dengan memberikan garansi 5 tahun untuk komponen Frame/Rangka, komponen FI, Forged Piston & DiASil Cylinder. Keputusan ini menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang memberikan masa garansi frame paling lama.

Konsumen dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai sepeda motor Yamaha dan konsultasi pembelian di website resmi Yamaha Indonesia: www.yamaha-motor.co.id.

Catatan: *Hanya untuk perhitungan simulasi kredit berdasarkan harga OTR Jakarta; untuk perhitungan sesungguhnya, hubungi dealer Yamaha terdekat. **Syarat dan ketentuan berlaku (garansi 5 tahun meliputi DiASil Cylinder & Forged Piston serta Komponen FI).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: