Gak Rugi! Habiskan Waktu di Event GIIAS 2023, 49 Merek Kendaraan Siap Beradu Teknologi, Salah Satunya...

Gak Rugi! Habiskan Waktu di Event GIIAS 2023, 49 Merek Kendaraan Siap Beradu Teknologi, Salah Satunya...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, gelaran GIIAS 2023 bakal dihadiri ribuan pengunjung.

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini sesuai jadwal akan berlangsung dari tanggal 10 – 20 Agustus 2023.

Menjadi penyelenggaraan ke-30 kalinya, pameran GIIAS 2023 akan tampil berbeda, menampilkan total 49  merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor.

Untuk melihat secara langsung berbagai inovasi serta teknologi terkini dari kendaraan terbaru, pengunjung dapat hadir pada weekdays (Senin-Jumat) yang mulai dibuka pukul 11.00 – 21.00 WIB maupun weekend (Sabtu-Minggu) mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

BACA JUGA:Dijamin Bebas Lapar, di Event GIIAS 2023 juga Tersedia Food Spot, Cek Lokasinya di Sini Gais...

BACA JUGA:Siapa Pemenang di Sesi Sprint Race MotoGP Inggris 2023? Cek Hasil Lengkapnya di sini Sob

”Pada setiap penyelenggaraannya, GIIAS selalu memberikan yang terbaik untuk para masyarakat pencinta otomotif khususnya yang berkunjung ke GIIAS.

Tahun ini, GIIAS menghadirkan total merek peserta terbanyak dari penyelenggaraan sebelumnya, akan meramaikan dari Hall 1 hingga Hall 10 ICE-BSD City,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

GIIAS juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang serta area test drive dan test ride untuk para pengunjung mencoba secara langsung kendaraan-kendaraan baru.

Untuk dapat menikmati sajian merek kendaraan dan juga mengikuti berbagai program acara diseluruh area pameran secara efektif, pengunjung diminta meluangkan waktu 3 (tiga) hingga 4 (empat) jam berada di GIIAS.

BACA JUGA:Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

BACA JUGA:Ada-Ada Aja! Lamborghini Boleh Pakai Bensin Pertalite? Cek Faktanya di Sini, Efek yang Ditimbulkan di Antaranya...

Pengunjung dapat memulai dari area Hall 1 untuk melihat berbagai jenis kendaraan roda dua combustion dan electric, yang diantaranya adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

”Selain kendaraan roda dua, pada area Hall 1 pengunjung juga dapat melihat berbagai produk supporting industries seperti sparepart, aki, dan berbagai aksesoris kendaraan lainnya serta produk aftermarket,” tambah Vista.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias