Gak Rugi! Habiskan Waktu di Event GIIAS 2023, 49 Merek Kendaraan Siap Beradu Teknologi, Salah Satunya...

Gak Rugi! Habiskan Waktu di Event GIIAS 2023, 49 Merek Kendaraan Siap Beradu Teknologi, Salah Satunya...

Bergeser ke Hall selanjutnya, pengunjung memasuki area Hall 2 dan 3 yang merupakan area karoseri dan kendaraan komersial.

Terdapat 3 merek karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, serta UD Trucks.

BACA JUGA:Jadi Tempat Penyelenggaraan GIAC ke-17, GIIAS 2023 Terbukti Sebagai Event Beskala Internasional?

BACA JUGA:Dijamin Nyaman! Hadir di GIIAS 2023 Bisa Menikmati Beragam Fasilitas Menarik ini, Gratis Sob!

Mulai dari Hall 3A, Hall Nusantara hingga Hall 10 para pencinta otomotif yang datang ke GIIAS 2023 akan disuguhkan dengan area kendaraan penumpang mulai dari Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Selain pengunjung dapat melihat berbagai kendaraan terbaru yang di pamerkan oleh masing masing peserta APM, ada banyak sekali area serta aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GIIAS 2023.

”Kami juga telah siapkan area khusus untuk Test Drive dan Test Ride. Setelah puas berkeliling pada area pameran, pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara mobil ataupun motor impian.

Selain area tes yang kami sediakan seperti sebelumnya, kami juga telah menyiapkan area khusus untuk mencoba kendaraan dengan berbagai obstacle yang telah kami sediakan untuk menguji fitur serta durabilitas kendaraan, khususnya kendaraan listrik,” tutup Vista.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Harga Motor Listrik Bersubsidi dari Pemerintah Periode Agustus 2023, Cek Merek dan Tipenya di Sini

BACA JUGA:Yuk Datang ke GIIAS 2023 Lebih Awal, Dapatkan Beragam 'Keuntungan', Salah Satunya Harga Spesial Tiket?

Selain melihat berbagai teknologi kendaraan terbaru dan elektrifikasi otomotif, pengunjung juga bisa melakukan sesi tes kendaraan terbaru di area test drive dan test ride yang tersedia.

Pengunjung dapat mencoba kendaraan yang diinginkan dengan 1 keliling track ICE-BSD City dan pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas lainnya yang dapat dilakukan di area pameran untuk menghabiskan waktu di GIIAS.

Untuk menikmati berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terkini, masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,- serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000,-.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias