Yuk Datang ke GIIAS 2023 Lebih Awal, Dapatkan Beragam 'Keuntungan', Salah Satunya Harga Spesial Tiket?

Yuk Datang ke GIIAS 2023 Lebih Awal, Dapatkan Beragam 'Keuntungan', Salah Satunya Harga Spesial Tiket?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA --– Ogah kehilangan momen dan pengen jadi otomania yang paling update, sob? Gampang! Caranya, kalian bisa hadir lebih awal di penyelenggaran event GIIAS 2023 yang akan dihelat pada 10-20 Agustus 2023 ini. 

Kenapa harus datang lebih awal di hari penyelenggaraan? Karena di minggu-minggu pertama para peserta akan melakukan launching atau pengenalan produk-produk terbaru mereka, baik itu dari brand mobil atau motor, hingga produk pendukung. 

Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan segera berlangsung pada tanggal 10 – 20 Agustus 2023 ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang.

Pameran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2023 yang ke-30 merupakan pameran yang spesial karena menghadirkan merek kendaraan bermotor terbanyak dalam kurun waktu 8 tahun terakhir serta banyaknya peluncuran model dan teknologi terbaru yang dijanjikan para peserta.

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Bulan Agustus 2023

Hari pertama GIIAS 2023, puluhan peluncuran model dan teknologi baru akan berlangsung, mulai dari peluncuran Indonesian Premiere, Asian Premiere, hingga World Premiere dari total ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial yang di antaranya akan membawa kendaraan baru masing-masing, yaitu: Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling. 5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama menikmati model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan tersebut dengan menjadi pengunjung VIP. Caranya dengan melakukan pembelian tiket VIP Day yang tersedia terbatas secara online di aplikasi Auto360. 

BACA JUGA:Bertemu CEO F1 di Monaco, Sebastian Vettel Tetap Belum Putuskan Balapan F1 Lagi?

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Merawat Mobil Antik 'Peliharaan' Anda, Nilai Keantikan Tetap Terjaga

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana dari GIIAS 2023 menyatakan bahwa GIIAS membuka kesempatan terbatas untuk para pengunjung dapat hadir lebih awal pada pelaksanaan GIIAS 2023.

”Kami membuka kesempatan untuk hadir pada hari pertama GIIAS 2023 dengan waktu terbatas, sebagai program spesial merayakan penyelenggaraan ke-30 pameran GAIKINDO, dengan hadir lebih awal tentunya pengunjung akan dapat menikmati berbagai model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan, sebelum pengunjung reguler,” ungkap Vista.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya, pada tanggal 14 Juli 2023 telah berlangsung program pre-sale tiket terbatas dengan harga spesial hanya senilai 30.000 rupiah untuk VIP Day GIIAS 2023 yang akan berlangsung pada 10 Agustus 2023, tiket penawaran spesial yang ditawarkan tersebut terjual habis hanya dalam waktu hanya 30 menit.

BACA JUGA:Perlu Tau! Ada 5 Perbedaan Ban Motor Listrik Vs Motor Konvensional, Nomor 4 Paling Penting Sob

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias