KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Terbaru

KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Terbaru

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bayangkan ‘senjata bermain’ Supermoto pamungkas tetapi juga sepeda yang menawarkan sejumlah fitur teknis dan tambahan yang diperlukan untuk kemampuan tur yang lebih lama: kalian dapat menyerang bukit tetapi juga tahu bahwa sepeda akan membawa kalian lebih jauh.

Informasi penting KTM 890 SMT:

• KTM 890 SMT kembali menjadi sorotan dengan platform KTM 890 LC8c yang disetel ulang dan dikembangkan untuk mencapai puncak segmen touring Supermoto untuk rasio tenaga/torsi-ke-berat.

• Sasis yang berfokus pada jalanan, suspensi yang dapat disesuaikan, ban dan rem premium, dan komponen lainnya meningkatkan model yang memiliki tujuan ini antara rangkaian produk KTM ADVENTURE dan KTM STREET. Pelapis yang sempurna untuk melewati bukit tetapi kemudian jalan yang terbentang sesudahnya.

• KTM 890 SMT 2023 diluncurkan kembali dengan kemeriahan dan konsep ‘pendakian bukit’ yang mendebarkan di tangan mantan pembalap AMA Superbike dan Supermoto Chris Fillmore.

BACA JUGA:Inreyen untuk Motor Penting Nggak Sih Sob? Simak Penjelasannya

Satu-satunya cara adalah naik. 


KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Terbaru-https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Keterampilan balap mantan AMA Superbike dan Supermoto ace Chris Fillmore adalah saluran yang tepat untuk menampilkan potensi dan batasan KTM 890 SMT yang ditata ulang. 

Orang Amerika, dan pemenang Pikes Peak, mencekik Supermoto-tourer di sepanjang pendakian Gunung Sardinia untuk menunjukkan kepada kepala bensin dan industri sepeda motor apa yang telah mereka lewatkan – dan apa yang telah mereka tunggu-tunggu.

Fillmore mengisi bensin twin paralel LC8c 889cc torsi super dan mengandalkan 105 hp pada 8.000 rpm. 

Mesinnya adalah platform yang sama di belakang statistik dan keluaran KTM 890 ADVENTURE R model dan variasi yang patut ditiru: dengan peningkatan 20% dalam massa putar di atas platform KTM 790, memberikan stabilitas dan jaminan melalui tikungan, kontrol ketukan dan dual 46 mm Badan throttle Dell’Orto menjamin momentum optimal sementara konsumsi bahan bakar dari tangki 15,8 liter sangat rendah yaitu 4,6 liter/100 km. 

BACA JUGA:Ducati Punya Motor Warna Putih, Keluar dari Tradisi?


KTM 890 SMT Moge Touring Supermoto Terbaru-https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: