Perlu Tau! 5 Fitur Yamaha XMax Connected ini Terbukti Mumpuni, Navigate to The Max: Tour de Sumatera Jadi Saksi

Perlu Tau! 5 Fitur Yamaha XMax Connected ini Terbukti Mumpuni, Navigate to The Max: Tour de Sumatera Jadi Saksi

BACA JUGA:Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Hal tersebut dikarenakan, kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna motor dapat mengakses informasi seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, data berkendara, hingga notifikasi telepon dan pesan masuk yang tentunya akan sangat berguna bagi pengendara dalam mengatur manajemen perjalanan mereka.

Tidak hanya itu, pengaturan untuk memainkan musik favorit juga dapat dilakukan melalui fitur TFT Infotainment sehingga dapat menghibur para peserta touring selama di perjalanan.

3. Posisi Berkendara Rileks

Keunggulan lain pada XMAX Connected yang sangat dirasakan selama touring adalah posisi berkendara yang super nyaman.

Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected masih menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis.

Dengan keunggulan itu, hampir seluruh peserta mengaku terbantu karena fisik mereka tidak mudah pegal dan lelah ketika harus riding selama berjam-jam menempuh jarak ratusan kilometer di setiap daerah Sumatera yang dieksplorasi.

BACA JUGA:Apresiasi Peserta GJAW 2023, GAIKINDO Berikan Penghargaan Spesial Pada Brand-Brand ini

BACA JUGA:Mantap! 4 Jenema Hadirkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic di Jakarta Auto Runway 2023

Selain itu, handling XMAX ternyar juga dinilai lebih rigid dan stabil sehingga para peserta semakin percaya diri ketika bermanuver keluar-masuk tikungan.

4. Kapasitas Bagasi & Tangki Bensin yang Besar

Salah satu fitur pendukung aktivitas touring lainnya yang terdapat pada XMAX Connected adalah kapasitas bagasi dan tangki yang besar.

Selama kegiatan touring, para peserta sangat mengandalkan bagasi sebesar 44.9 liter untuk menaruh berbagai alat perlengkapan riding seperti jas hujan, baju ganti, dan juga perlengkapan lainnya.

Kapasitas tangki yang mencapai 13 liter juga mampu memberika daya jelajah yang sangat jauh, bahkan pada touring yang digelar di wilayah Sunbar dan Lampung, ada beberapa peserta yang mengaku hanya cukup sekali isi full tank untuk menempuh seluruh destinasi perjalanan yang berjarak ratusan kilometer tersebut.

BACA JUGA:Jakarta Auto Runway 2023: Hadirkan Kejutan Karya 8 Fashion Designer, Kolaborasi Unik Fashion dan Otomotif

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: