Berbagi Bahagia di Hari Ultah, Yamaha Ajak Komunitas dan Konsumen Ceria Bersama, Ikuti Lombanya dan Dapatkan Hadiahnya

Berbagi Bahagia di Hari Ultah, Yamaha Ajak Komunitas dan Konsumen Ceria Bersama, Ikuti Lombanya dan Dapatkan Hadiahnya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM ---  Berbagi kebahagian di hari ulang tahun bareng para konsumen dan komunitas, Yamaha gelar kegiatan seru dalam balutan Yamaha Day.

Seperti diketahui, Yamaha merayakan hari ulang tahun di bulan Juli 2023 ini. Tema kegiatan yang diusung adalah ‘Restart & Rev Up’.

Mengajak memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Pesan Yamaha Day ini merupakan spirit yang ingin disebarluaskan dalam memperingati berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli.


Meriahkan Ultah Yamaha, Komunitas Motor Yamaha Lakukan City Touring ke PRJ 2023-YIMM-YIMM

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan untuk merayakan Yamaha Day 2023, Yamaha kembali mengajak konsumen yang terpilih untuk berbagi kebahagiaan melalui Event Yamaha Day Riding Experience dengan melakukan city touring keliling Kota Jakarta pada hari Minggu, 2 Juli 2023.

BACA JUGA:Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

BACA JUGA:Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Cempaka Putih dan berakhir di PRJ Kemayoran, Jakarta.

Event ini sendiri diikuti oleh lebih dari 200 pengguna Yamaha se-Jabodetabek dari berbagai kalangan, seperti influencer, kaum disabilitas dan komunitas.

Berbagai kategori motor Yamaha turun bersama untuk keliling Kota Jakarta, mulai dari Maxi, Classy, Generasi 125, hingga Sport Series seperti WR 155 R, XSR 155 & All New R15M Connected WGP 60 th.

Peserta dimanjakan dengan jalur Ibu Kota yang relatif lancar tanpa kemacetan hingga menuju PRJ Kemayoran.

Saat di PRJ Kemayoran, peserta event juga berkesempatan ikut dalam rombongan carnaval, sehingga menambah pengalaman yang menarik sambil menyebarkan semangat Yamaha Day kepada pengunjung PRJ 2023.

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Fitur Yamaha XMax Connected ini Terbukti Mumpuni, Navigate to The Max: Tour de Sumatera Jadi Saksi

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm