Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM ---  Morris Garages (MG) dengan bangga memperkenalkan MG4 EV, kendaraan listrik terbaru yang memukau dan menghadirkan sensasi baru dalam berkendara di Indonesia.

Sebagai solusi ramah lingkungan yang tak kompromi dalam performa dan kenyamanan, MG4 EV telah melampaui harapan sebagai pilihan terbaik untuk keluarga modern.

Sebagai tahap awal, MG mengundang keluarga modern Jakarta untuk merasakan langsung kehebatan MG4 EV melalui acara spektakuler MG Dare to Drive: Family Fun Drive pada tanggal 8-9 Juli di QBig BSD City.


Desain Futuristik MG4 EV Cocok untuk Semua Karakter Pengemudi-MG-MG

Acara ini memberikan kesempatan unik bagi keluarga untuk menguji performa impresif, teknologi canggih, dan fitur keamanan komprehensif yang ditawarkan oleh MG4 EV.

Para Komunitas dan keluarga pecinta otomotif yang menghadiri acara di QBig BSD City akan memiliki kesempatan untuk menguji semua produk mobil MG, khususnya MG4 EV, solusi mobil listrik yang sangat cocok untuk keluarga modern Indonesia yang menginginkan masa depan yang cerah bagi keluarganya melalui pilihan yang mendukung lingkungan yang ramah.

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Fitur Yamaha XMax Connected ini Terbukti Mumpuni, Navigate to The Max: Tour de Sumatera Jadi Saksi

BACA JUGA:Keren! Wuling Air ev dapat Penghargaan Green Product of The Year 2023, Mobil Listrik Pertama di Indonesia Lo...

"Aset penting bagi masa depan yang hijau dan berkelanjutan adalah solusi kendaraan listrik. Untuk itu MG selalu menunjukkan komitmen kami dalam mendorong pergerakan positif menuju lingkungan hijau di Indonesia melalui setiap aktivitas yang kami lakukan.

Melalui program MG Dare to Drive: Family Fun Drive, MG ingin memperkenalkan sekaligus melakukan edukasi pada keluarga modern di Indonesia terhadap kendaraan listrik unggulannya, MG4 EV, sebagai salah satu solusi mobilitas utama di masa depan.

MG4 EV menawarkan pengalaman berkendara yang holistik dengan kinerja, teknologi, desain, dan keamanan yang luar biasa,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG4 EV memikat hati pecinta otomotif tanah air dengan desain avant-garde yang memukau dan interior yang lapang dengan sentuhan two-tone.

BACA JUGA:Mantap! 3 Pemenang ITGP 2023 ini Sukses Jadi Teknisi Terbaik Yamaha, Juara 1 Siap ke Jepang Bradsis

BACA JUGA:Evalube Tebar Kebaikan ke Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel di Bulan Ramadhan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: