Ogah Kalah dari Kota Lain, GIIAS Medan 2022 Suguhkan Keseruan dari Line Up Produk Terbaru, Ada Apa Aja?

Ogah Kalah dari Kota Lain, GIIAS Medan 2022 Suguhkan Keseruan dari Line Up Produk Terbaru, Ada Apa Aja?

BACA JUGA:Mobil Avanza Listrik Atta Halilintar Paling Modern di IMX 2022, Lihat Spesifikasinya

Tak kalah dengan GIIAS sebelumnya, pada GIIAS Medan 2022 ini juga akan memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini kepada masyarakat Sumatra Utara.

+++++

Tahun ini GIIAS Medan akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global.

8 merek pabrikan terkemuka akan ambil bagian di GIIAS Medan di antaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Mereka tak hanya akan mengusung line up terbaru, namun juga kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD lalu.

Kehadiran berbagai inovasi teknologi otomotif, termasuk teknologi kendaraan bermotor listrik, yang dihadirkan pada GIIAS Medan 2022, menjadi bukti GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Sistem Keamanan Gampang Dijebol, Kia dan Hyundai Digugat di Los Angeles

BACA JUGA:Dua Mobil Honda yang Dimodifikasi Mejeng di IMX 2022, Punya Tampang Ikonik

Dengan GIIAS ini diharapkan masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru  tersebut di area test drive selama pameran.

“Harapan kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik,” tambah Kukuh.

Selain memamerkan kendaraan baru, GIIAS Medan 2022 juga menyediakan area tes drive di sekeliling Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Selain produsen kendaraan, akan turut ambil bagian perusahaan pembiayaan seperti FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, Moxa, dan SEVA.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: