Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

Simpel! Begini Cara Datang ke Event GIIAS 2023, Dijamin Lebih Nyaman dan Aman Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --– Tinggal hitungan hari, event pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia: GIIAS 2023 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) akan digelar pada 10-20 Agustus 2023. 

Pameran otomotif berkelas internasional terbesar di Asia Tenggara ini akan menggunakan seluruh area Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Kab. Tangerang.

Pada penyelenggaraan ke-30 kalinya ini, GIIAS akan tampil luar biasa dengan menghadirkan jumlah merek terbanyak sepanjang penyelenggaraan GIIAS.

Total 49 merek berpartisipasi pada GIIAS 2023, termasuk diantaranya 29 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Bulan Agustus 2023

BACA JUGA:Bertemu CEO F1 di Monaco, Sebastian Vettel Tetap Belum Putuskan Balapan F1 Lagi?

5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Serta 15 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.


Mau Pakai KRL ke GIIAS 2023 juga Bisa, Begini Caranya-GIIAS -GIIAS

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Serta lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

GIIAS Siapkan Kantong Parkir dan Shuttle Bus

GIIAS 2023 akan tetap menyediakan fasilitas-fasilitas untuk para pengunjung agar memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif berkunjung ke GIIAS.

Sri Vista Limbong Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023 menyampaikan bahwa GIIAS akan menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, “Kami selaku pelaksana GIIAS ingin agar masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS merasa lebih mudah dengan adanya area parkir yang kami sediakan.

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Merawat Mobil Antik 'Peliharaan' Anda, Nilai Keantikan Tetap Terjaga

BACA JUGA:Perlu Tau! Ada 5 Perbedaan Ban Motor Listrik Vs Motor Konvensional, Nomor 4 Paling Penting Sob

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2023