Ogah Kalah dari Kota Lain, GIIAS Medan 2022 Suguhkan Keseruan dari Line Up Produk Terbaru, Ada Apa Aja?

Ogah Kalah dari Kota Lain, GIIAS Medan 2022 Suguhkan Keseruan dari Line Up Produk Terbaru, Ada Apa Aja?


GIIAS Medan 2022 siap digelar pada 5-9 Oktober mendatang dan dijamin takl kalah seru dibanding kota lain|Foto: dok. Seven Event|

OTOMOTIFXTRA.COM -  Pasca sukses menggoyang publik otomotif di Surabaya, GIIAS 2022 The Series segera menghebohkan Medan, Sumatra Utara.

GIIAS 2022 Medan bakal digelar pada minggu ini, selama 5 hari yang dimulai pada 5 Oktober hingga 9 Oktober 2022.

Berlokasi di  Santika Premiere Hotel & Convention Medan, GIIAS 2022 Medan ini dipastikan bakal memanjakan para otomania lewat produk-produk dan teknologi terkini.

Tentunya, peluncuran berberapa line up kendaraan baru yang mencapai 39 unit menjadi daya tarik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Tak Sekadar Latihan, Drift Camp di BSD Hadirkan Soal Baru dan Teknik Feinth, Apaan Tuh?

BACA JUGA:Dukung Kreativitas Modifikator, OLX Autos Lakukan Beberapa Hal ini di Acara Puncak IMX 2022, Lho?

GAIKINDO percaya bahwa kehadiran GIIAS Medan 2022 juga akan mencatat kesuksesan, setelah dua tahun tidak terselenggara karena adanya pandemi covid-19.

+++++

Seperti dibilang Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO, menyebut bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatra Utara.

“Diharapkan dengan GIIAS 2022 The Series ini akan dapat terus mendorong pertumbuhan penjualan domestik khususnya di Sumatra Utara,” beber Kukuh.

Selain itu, menurut Kukuh, GAIKINDO mengusung misi pada setiap penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia.

GAIKINDO meyakini potensi Sumatra Utara yang sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestik-nya, yang saat ini berada di posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

BACA JUGA:Sobat Expo Hadir Tawarkan Program Trade In Kendaraan hingga Multi Pembiayaan

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: