Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge Kembali Tantang Generasi Milenial Indonesia dan Malaysia

Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge Kembali Tantang Generasi Milenial Indonesia dan Malaysia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Daihatsu semakin mendekatkan diri kepada pelanggan generasi milenial, melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022.

Sebuah penyelenggaraan kontes modifikasi virtual yang siap menantang para modifikator, bukan hanya di Indonesia namun juga Negeri Jiran, Malaysia.

Kontes yang akan berlangsung sepanjang Oktober - Desember 2022 ini dibagi menjadi enam area. Meliputi empat regional di Indonesia, mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan serta Sulawesi. Lalu dua regional di Malaysia terdiri dari Malaysia Barat dan Timur.

BACA JUGA:Wah, Untuk Pertama Kalinya Honda Boyong N-Box ke Indonesia dan Kongkow di Kafe Ini

Kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014 ini, secara konsep virtual hadir untuk ketiga kalinya.

Lomba modifikasi virtual diadakan sejak tahun 2020, bertepatan dengan kondisi pandemi, hingga saat ini. Sedangkan sebelumnya kontes modifikasi tersebut selalu hadir secara offline, yaitu sejak 2014 hingga 2019.

Daihatsu Dress Up e-Challenge secara penilaian menggunakan skema eliminasi, dan pemenangnya akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

BACA JUGA:Bukan Ponsel, Xiaomi Bikin Gebrakan dengan Luncurkan Mobil Listrik

Adapun dalam hal penjurian kontes, selain didukung oleh para juri profesional mancanegara. Pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi.

Netizen bisa ikutan berkontribusi dalam memberi vote, untuk menilai mana mobil yang paling keren menurut versi public. Vote ini bisa dilakukan netizen melalui kanal yang tersedia di media social Instagram @hinofficial.

Menyangkut hadiah yang ditawarkan, Daihatsu juga telah mempersiapkan total hadiah sebesar USD 5.000 dan thropy.

Nantinya hadiah tersebut akan dibagikan kepada para peserta terpilih, mulai sejak lolos putaran (stage) awal hingga seterusnya sampai babak Final.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya, di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini, dapat mengunjungi microsite DDeC 2022 di www.daihatsu.co.id.

Pendaftaran sendiri mulai dibuka sejak 18 Juli hingga 18 September 2022. Pendaftaran tersebut gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Selanjutnya peserta dapat mengisi form pendaftaran, yang di dalamnya berisi data diri, data mobil, dan spesifikasi mobil yang diikutsertakan.

BACA JUGA:Intip Aturan Sprint Race di Ajang MotoGP 2023

Selain itu peserta mengunggah foto dan video mobil yang akan dikompetisikan. Jangan lupa untuk follow Instagram @daihatsuind dan @hinofficial, serta melakukan konfirmasi pendaftaran via Whatsapp di nomor +62812 8546 9116.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, para modifikator generasi muda dapat benar-benar memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini.

“Manfaatkan ajang ini untuk adu kreasi dalam memodifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan sahabat milenial,” ujarnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: