Wahana Mulai ‘Panaskan Mesin’ SMK Binaan Buat Berlaga di Kontes Mekanik AHMBS 2022

Wahana Mulai ‘Panaskan Mesin’ SMK Binaan Buat Berlaga di Kontes Mekanik AHMBS 2022


Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2022|Wahana|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana&m=1" target="_blank" rel="noopener">PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sosialisasikan kepada 56 SMK binaan untuk mengikuti kontes Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2022.

Dengan dukungan penuh PT Astra Honda Motor, kontes mekanik tingkat SMK yang ke-20 ini tidak hanya sekadar mengembangkan jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda.

Tapi, sebagai langkah kontrol serta mengetahui sejauh mana keberhasilan program yang didedikasikan demi anak bangsa.

Kontes bertajuk 'Berkreasi Menebar Inspirasi' ini bertujuan mendorong semangat literasi, kepekaan, membentuk karakter peduli, kreatif dan percaya diri.

BACA JUGA: Astra Otoparts Raih Penghargaan Best Role of Stakeholders

BACA JUGA: Jadi Mitra Perbankan, Danamon bersama Adira Finance Siapkan Promo di IIMS Surabaya 2022

Selain itu, juga untuk mewadahi peran siswa menjawab isu global yang tercakup dalam 17 kesepahaman Sustainability Development Goals (SDG’s).

"Setiap tahun Honda juga gelar kontes skala nasional untuk mereka dan membuka peluang untuk tawarkan adu beragam ide, kreatifitas dan inovasi menjadi yang terbaik se Indonesia," jelas Head of Technical Service Department (TSD) Wahana, Evi Haryadi yang akrab di sapa Ekky.

+++++


Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2022|Wahana|

Perlu diketahui ajang ini merupakan kompetisi bergengsi yang diadakan Honda dengan hadiah beasiswa pendidikan yang ‘menggiurkan’. Selain SMK , siswa SLTA sederajat juga bisa mengikuti kontes ini.

Tahun ini, AHMBS membuka kategori kontes ‘Ide atau Invensi’ dalam bentuk video dan wajib miliki tema makalah dan presentasi sejalan dengan 17 isi SDG’s.

Format penulisan dan teknis makalah harus sesuai ketentuan serta dilengkapi video produk dan pengumpulan paling lambat 31 Juli 2022, tahap seleksi 1– 2 Agustus 2022. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: