Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

BACA JUGA:Selain Varian Bus Terbaru, Karoseri Laksana Juga Hadirkan Motorhome Pertamanya

Electric I-Max Panoramic Sunroof kembali ditutup menggunakan fitur Smart Command yang memungkinkan pengendara dapat membuka dan menutup sunroof hanya dengan perintah suara.

Resiko bertemu truk kencang di Tol dapat diminimalisir ketika berkendara dengan MG HS i-SMART karena dilengkapi dengan fitur Blind Spot Detection. 

“Fitur ini memungkinkan kendaraan untuk memberikan tanda kepada pengemudi ketika ada kendaraan lain yang berada di jarak yang terlalu dekat dengan kendaraan kita. Ini sangat membantu para pengemudi MG HS i-SMART untuk berkendara dengan mengutamakan keselamatan,” paparnya.

BACA JUGA:Pakai Teknologi EGR, UD Trucks Euro 5 Kini Hadir Berbahan Bakar Biosolar

BACA JUGA:Gandeng PT. Karyatama Trans Niaga, BMW Group Indonesia Resmikan Dealer Premiumnya di Pekanbaru

Kursi MG HS i- SMART yang nyaman juga mengurangi rasa capek meski berkendara di waktu yang lebih lama dari seharusnya. Jok yang terbalut kulit Alcantara.

Memberikan kesan mewah dengan detail berkualitas yang terlihat pada trim pintu, dashboard, konsol tengah dan bagian jok belakang. 

Bagian terpenting, jok pengemudi dapat diatur secara elektrik hingga enam cara pengaturan sehingga pengemudi bisa mendapatkan posisi yang nyaman ketika berkendara. 

Perjalanan Tim Lintas Mudik MG mungkin baru separuh menuju tujuan, tetapi perjalanan ini menjadi salah satu perjalanan jauh yang nyaman dan menyenangkan. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: