Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM ---  Kejutan besar akan dihadirkan MG Motor Indonesia (MGMI) di ajang GIIAS 2023 yang akan digelar pada 10-20 Agustus 2023.

MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam ajang Autoshow otomotif GIIAS 2023 yang luar biasa ini.

Produsen mobil yang telah hadir selama hampir 100 tahun, MG Motor Indonesia memiliki komitmen luar biasa untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti.


Arief Syaifudin: Kami telah menyiapkan produk-produk yang menggetarkan jiwa dan memenuhi ekspektasi konsumen modern-MGMI-MGMI

Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau, MG Motor Indonesia akan menghadirkan momen yang tak terlupakan di ajang GIIAS 2023.

Pastinya,  MG Motor Indonesia menegaskan akan meluncurkan mobil listrik terbaru yang siap mengguncang industri otomotif Tanah Air.

BACA JUGA:Tercanggih di Kelas Mobil Listrik, MG EV Dilengkapi Segudang Teknologi Terkini, Are You Dare Enough to Drive MG?

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Fitur Yamaha XMax Connected ini Terbukti Mumpuni, Navigate to The Max: Tour de Sumatera Jadi Saksi

"Kami telah merancang sesuatu yang revolusioner, sesuatu yang akan mengubah pandangan konsumen tanah air tentang kendaraan listrik.

Jadilah saksi saat kami membongkar tabir rahasia di GIIAS 2023 dan menghadirkan kembali sensasi baru atas mobil listrik terbaru kami yang siap mengguncang pasar otomotif Indonesia," bilang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MGMI saat jumpa pers GIIAS 2023, Kamis 13 Juli 2023.

Dengan kesadaran masyarakat yang semakin meningkat akan pentingnya keberlanjutan dan kesehatan lingkungan, banyak orang beralih ke gaya hidup yang ramah lingkungan.


MG4 EV Jadi Mobil Listrik Paling Inovatif dan Diminati Keluarga Moderen Indonesia-MGMI-MGMI

Sebagai respons terhadap tren ini, MG Motor Indonesia hadir dengan solusi kendaraan listrik yang merupakan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan hijau di Indonesia.

Pada GIIAS 2023, MG Motor Indonesia mempersembahkan tema "Techvolution" yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk membawa perubahan teknologi melalui inovasi terdepan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mgmi