Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

Bikin Penasaran! MG Motor Indonesia Bakal Kenalkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023, Arief: Sesuatu yang Revolusioner

BACA JUGA:Keren! Wuling Air ev dapat Penghargaan Green Product of The Year 2023, Mobil Listrik Pertama di Indonesia Lo...

BACA JUGA:Mantap! 3 Pemenang ITGP 2023 ini Sukses Jadi Teknisi Terbaik Yamaha, Juara 1 Siap ke Jepang Bradsis

"Kami berada di garis depan dalam mempromosikan solusi kendaraan hijau sebagai pilihan gaya hidup saat ini dan masa depan.

Kami yakin bahwa teknologi kendaraan listrik kami akan mengubah cara masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari," lanjut Arief.

MG Motor Indonesia telah meraih kesuksesan dengan MG4 EV, yang telah mendapatkan respons luar biasa dari konsumen Indonesia.

Namun, MG Motor Indonesia tidak puas dengan itu. Mereka siap memberikan kejutan luar biasa dengan meluncurkan rangkaian kendaraan listrik inovatif yang akan mengguncang pasar.

"Kami telah menyiapkan produk-produk yang menggetarkan jiwa dan memenuhi ekspektasi konsumen modern. Bersiaplah untuk tertegun dengan apa yang akan kami persembahkan," tegas Arief penuh semangat.

BACA JUGA:Evalube Tebar Kebaikan ke Panti Asuhan dan Mekanik Bengkel di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Saat Idul Fitri 1444 H, TVS Motor Ajak Konsumen Ikut Program Service Lebaran 2023, Ada Discount Gede, Lo!

Namun, MG Motor Indonesia tidak berhenti di sini. Perusahaan ini memiliki rencana mengejutkan dengan meluncurkan rangkaian kendaraan listrik inovatif dan spektakuler di Indonesia.

"Kami memiliki misi untuk terus merevolusi harapan konsumen dengan menghadirkan produk-produk inovatif yang memadukan kualitas, teknologi, dan keindahan desain. Kami mengundang semua pihak untuk menantikan kejutan besar ini," ajak pria ramah ini.

'Techvolution, Uplift Your Passion'  adalah semangat yang diusung oleh MG Motor Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media, seluruh MG Lovers dan konsumen.

MG Motor Indonesia mengajak semua pihak untuk menyaksikan kejutan besar yang akan ditampilkan di GIIAS 2023. Mari bersama-sama menantikan masa depan yang lebih hijau dan inovatif," pungkas Arief.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: mgmi