Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

Fitur Unggulan MG HS i-SMART Bikin Mudik Makin Asik

“Sepanjang masa mudik, MG Motor Indonesia menyediakan promo MG Care #LebaranMudahMudik di mana pengguna mobil MG bisa mendapatkan pengecekan gratis di 34 titik kendaraan,” jelas Arief.

BACA JUGA:Suzuki Buka Depo Suku Cadang di Surabaya, Jamin Ketersediaan di Indonesia Timur Aman Terkendali

BACA JUGA:HPM Hadirkan New Honda Brio RS Urbanite Edition, Lebih Sporty dan Stylish Buat Anak Muda

“Serta bagi pengguna MG yang masa garansinya sudah habis atau ingin melakukan servis untuk memastikan kendaraan tetap prima saat perjalanan jauh, kami menyediakan diskon 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade,” terangnya.

“Pengguna mobil MG juga akan mendapatkan e-toll dari MG dengan desain limited edition yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran jalan tol sepanjang perjalanan mudik,” imbuhnya. 

BACA JUGA:MINI Indonesia Ajak Masyarakat Daur Ulang Sampah Plastik Lewat Tagar #RechargedForTomorrow

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Resmi Meluncur, Ini Keunggulannya Selain Fitur Honda Sensing

MG HS i- SMART memiliki fitur Lane Keep Assist (LKA) di mana mobil akan secara otomatis selalu berada di dalam lajurnya sehingga sangat memudahkan pengemudi. 

Mesin bensin 4 silinder segaris 16 valve DOHC Turbo TGI 1.5 liter yang dimiliki MG HS i-SMART dengan 5 moda berkendara dan tambahan  tambahan tombol super sport juga bekerja dengan halus sepanjang jalan tol.

+++++


Ragam fitur MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna MG di Lebaran 2022|MG|

Tak hanya itu, MG HS i-SMART juga dilengkapi dengan fitur pengaturan Maximum Speed sehingga pengemudi tidak perlu khawatir akan melanggar peraturan baru pemerintah karena tidak sadar berkendara melebihi kecepatan 100 km/j di jalan tol. 

Melalui fitur ini, kendaraan akan memberikan notifikasi suara dan notifikasi pada cruise control ketika kecepatan kendaraan telah melebihi batas. 

Memasuki Kabupaten Cirebon, Tim Lintas Mudik MG mengaktifkan fitur unggulan dari mobil MG yaitu Electric I-Max Panoramic Sunroof agar bisa melihat pemandangan dengan lebih puas. 

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan 34 Titik Pemeriksaan Gratis Lewat MG Care

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: