Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,

Diboyong Prestige Image Motocars ke IIMS Hybrid 2022, Tesla Model Y Resmi Dijual di Indonesia,


Prestige Image Motorcars boyong Tesla Model Y ke IIMS Hybrid 2022|M. Ichsan|

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan fitur seperti kamera jarak jauh, navigasi, kamera 360 yang dapat mendeteksi adanya kendaraan lain dan pejalan kaki serta terdapat upcoming traffic control.

"Upcoming traffic control ini akan berguna pada saat lampu merah, mobil akan berhenti ketika lampu merah dan akan jalan ketika hijau secara otomatis," terang Rudi.

+++++


Rudi Salim, CEO Prestige Image Motocars|M. Ichsan|

Untuk jarak tempuhnya, Tesla Model Y varian Long Range dapat menempuh jarak 532 km. Prestige memberikan informasi bahwa kendaraan ini dapat menyentuh top speed hingga 217 km/h.

Sedangkan untuk varian Performance, jarak tempuh yang dapat dijangkau lebih rendah yakni hanya 513 km. Kendati demikian, varian ini dapat menyentuh 249 km/h untuk urusan top speed.

BACA JUGA:Porsche Pilih Malaysia Untuk Buka Pabrik Pertama di Luar Eropa

BACA JUGA:Sterindo Autosound Tingkatkan Fasilitas dan Layanan di Hari Jadinya Ke-14 Tahun

"Konsumen sudah bisa mendapatkan mobil listrik ini melalui Tokopedia atau pada ajang IIMS Hybrid 2022 serta diler kami dengan masa inden 45 hari," pungkas Rudi Salim

Tesla Model Y hadir dengan beberapa pilihan warna seperti Pearl White Multi-coat, Solid Black, Deep Blue Metallic, Midnight Silver Metallic dan Red Multi-Coat.

Prestige Image Motorcars membanderol Tesla Model Y varian Long Range dibanderol Rp 2 miliar, dan varian Performance dibanderol Rp.2,4 miliar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: