5 Mobil Baru Ramaikan Ajang Jakarta Auto Week 2022, Mulai Mesin Bensin, Diesel Hingga Plug-in Hybrid Electric

5 Mobil Baru Ramaikan Ajang Jakarta Auto Week 2022, Mulai Mesin Bensin, Diesel Hingga Plug-in Hybrid Electric

Adapun peserta yang mengusung EV antara lain Lexus dengan All New Lexus NX 350h F Sport dan All New Lexus NX 350H, Hyundai dengan KONA Electric dan Wuling dengan Wuling GSEV serta Nissan yang mengusung Nissan Kick e-Power.

Sedangkan Toyota menghadirkan area khusus yaitu Zona Elektrfikasi dalam boothnya yang diisi dengan  kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Tentunya ajang JAW juga dilengkapi dengan area tes drive dimana pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk menjajal mobil yang dihadirkan oleh peserta.

BACA JUGA:KIA Carens Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MPV Keluarga 7 Penumpang Dengan Fitur Berlimpah dan Lebih Sporty

Terdapat 25 mobil tes drive yang dapat dijajal di dua lokasi yang di sediakan oleh JAW di sekitar area pameran.

Dikarenakan kondisi pandemic yang masih membayangin pameran JAW 2022, maka pengunjung dapat melakukan pembelian tiket dengan cara online pada aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia di Appstore dan Playstore.

Tentunya ada beberapa persyaratan bagi pengunjung yang berujuk pada Prokes yang ditetapkan oleh pemerintah diantaranya untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

 

 

 

 

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: