Dijamin Bebas Lapar, di Event GIIAS 2023 juga Tersedia Food Spot, Cek Lokasinya di Sini Gais...

Dijamin Bebas Lapar, di Event GIIAS 2023 juga Tersedia Food Spot, Cek Lokasinya di Sini Gais...

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Pada  10-20 Agustus 2023, gelaran event pameran otomotif: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung.

Belangsung di ICE - BSD City, Kab. Tangerang, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan menghadirkan puluhan merek kendaraan terbaru dengan inovasi serta teknologi terkini dari industri otomotif.

GIIAS 2023 hadir dengan jumlah merek terbanyak, total ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial yang diantaranya akan membawa kendaraan baru masing-masing, yaitu Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks.

BACA JUGA:Siapa Pemenang di Sesi Sprint Race MotoGP Inggris 2023? Cek Hasil Lengkapnya di sini Sob

BACA JUGA:Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

Serta 15 merek dari kendaraan roda dua, 3 merek Karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

Setelah melihat dan menikmati berbagai lini kendaraan dengan teknologi terbaru, GIIAS juga melengkapi area pameran dengan Food Spot.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS menyampaikan bahwa GIIAS menyiapkan dua area Food Spot untuk pengunjung.

”Sambil melihat-lihat berbagai kendaraan baru, pengunjung GIIAS dapat mencoba berbagai kuliner menarik yang ada pada dua area food spot yang telah tersedia.

Apabila pengunjung sedang berada pada area Hall Nusantara Hall hingga Hall 10, dapat menikmati kuliner pada Food Spot Outdoor Area Hall 6 dan 7.

BACA JUGA:Ada-Ada Aja! Lamborghini Boleh Pakai Bensin Pertalite? Cek Faktanya di Sini, Efek yang Ditimbulkan di Antaranya...

BACA JUGA:Jadi Tempat Penyelenggaraan GIAC ke-17, GIIAS 2023 Terbukti Sebagai Event Beskala Internasional?

Sedangkan pengunjung yang sedang berada di Hall 1 hingga Hall 3A, dapat mencoba kuliner pada Food Spot Outdoor Area Hall 1 dan 2,” tutur Vista.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias