Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021, Membawa Konsep Mobil Listrik GSEV

Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021, Membawa Konsep Mobil Listrik GSEV


Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021, Membawa Konsep Mobil Listrik GSEV | PT Wuling Motors

“Wuling Motors ikut serta pada IEMS 2021 membawa serta konsep mobil listrik Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk diperkenalkan lebih lanjut kepada masyarakat.”

OTOMOTIFXTRA Wuling Motors ikut serta pada IEMS 2021, partisipasi Wuling Motors (Wuling) di Indonesian Electric Motor Show (IEMS) 2021 semakin menunjukkan kesiapannya dalam industri mobil listrik.

Inovasi bersama Indonesia menjadi tema Wuling Motors ikut serta pada IEMS 2021 yang berlangsung pada 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan.

Wuling Motors ikut serta pada IEMS 2021 membawa serta konsep mobil listrik Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk diperkenalkan lebih lanjut kepada masyarakat.

BACA JUGA:Simak Fitur Unggulan Konsep Mobil Listrik GSEV yang jadi Dasar Kendaraan Listrik Wuling di Indonesia

“Tahun ini merupakan kali kedua keikutsertaan Wuling dalam Indonesia Electric Motor Show. Wuling kembali berpartisipasi sebagai bentuk langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan dan kali ini fokus untuk memperkenalkan GSEV, sebelum nantinya memasarkan kendaraan listrik di Indonesia di tahun depan,” jelas Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.

Wuling Motors ikut serta pada IEMS 2021 dengan menampilkan dua lini mobil listrik berbasis konsep mobil listrik GSEV, yang telah memiliki beragam lini produk di negara asalnya ini.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Partisipasi Wuling Motors Ikut Serta pada IEMS 2021 di hadiri oleh Kepala Staff Kepresidenan RI, Jend. TNI (Purn) Dr. Moeldoko, S.IP | PT Wuling Motors

Kembali dijelaskan oleh Wuling Motors, konsep mobil listrik GSEV memiliki dimensi compact namun tetap mengutamakan kenyamanan dengan kabin yang lega.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wuling motors