Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!

Ramaikan GIIAS 2021, Wuling Motors Kasih Beragam Promo Menarik dan Banjir Hadiah, Sob! Subsidi PPnBM 100% Juga, Lo!

Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021. Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’  dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’.

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive.

BACA JUGA:Ini Perbedaan All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan Versi Lama Bikin Tampilan makin Premium, Katanya

Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive.

+++++


Sebelum beli, lakukan test drive dulu produk Wuling yang diincar biar feelnya pas dengan keinginan Anda||Wuling Motors

Seluruh unit ­­ yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling.

BACA JUGA:Tampilan New Honda CB150X Mirip Bigbike Harganya Cuma Rp35 Juta

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos.


Buat yang penasaran dengan mobil listrik dari Wuling, bisa merapat ke Hall ya||Wuling Motors

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors