Peluncuran Pelumas ECSTAR untuk Motor di GIIAS 2021 Dapat Ucapan Selamat dari Alex Rins dan Joan Mir

Peluncuran Pelumas ECSTAR untuk Motor di GIIAS 2021 Dapat Ucapan Selamat dari Alex Rins dan Joan Mir


Peluncuran Pelumas ECSTAR untuk Motor di GIIAS 2021 | PT Suzuki Indomobil Sales

“Peluncuran pelumas ECSTAR untuk motor di GIIAS 2021 dapat ucapan selamat dari Alex Rins dan Joan Mir dua pembalap tim Suzuki ECSTAR MotoGP lewat wawancara Live.”

OTOMOTIFXTRA Pada September 2021 lalu Sparepart Dept PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan pelumas ECSTAR untuk motor sudah hadir di Indonesia, dilanjutkan dengan peluncuran pelumas ECSTAR untuk motor di GIIAS 2021.

Peluncuran pelumas ECSTAR untuk motor di GIIAS 2021 dapat ucapan selamat dari Alex Rins dan Joan Mir dua pembalap tim Suzuki ECSTAR MotoGP lewat wawancara Live.

Kembali di ingatkan oleh Spareparts Dept PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada peluncuran pelumas ECSTAR di GIIAS 2021 bahwa pelumas ini diformulasikan khusus untuk motor.

BACA JUGA:Rangkaian Pelumas ECSTAR untuk Sepeda Motor Suzuki Hadir di Indonesia

Formula pelumas ECSTAR ini diracik agar dapat menunjang penghematan bahan bakar kendaraan, perlindungan mesin yang luar biasa, dan membuat mesin bersih.

“Dengan hadirnya Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal, kami berharap kinerja kendaraan konsumen Suzuki tetap optimal dan tahan lama, karena Ecstar adalah pelumas yang memberikan The Ultimate Performance,” ujar Christiana Yuwantie, Sparepart Dept PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Selanjutnya…

 

+++++


Rangkaian peroduk ECSTAR yang tampil pada peluncuran Pelumas ECSTAR untuk Motor di GIIAS 2021 | PT Suzuki Indomobil Sales

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt suzuki indomobil sales