Mobil Wuling Paling Laris di GIIAS 2021 adalah Almaz

Mobil Wuling Paling Laris di GIIAS 2021 adalah Almaz


Mobil Wuling Paling Laris di GIIAS 2021 adalah Almaz | PT Wuling Motors

“Wuling Motors membukukan 1.448 SPK dimana 44,1% adalah pemesanan Almaz dan Almaz RS, dengan catatan tersebut, bisa dibilang mobil wuling paling laris di GIIAS 2021 adalah Almaz.”

OTOMOTIFXTRA Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Wuling Motors (Wuling) Mencatat mobil Wuling paling laris di GIIAS 2021 adalah Almaz dan Almaz RS.

Wuling Motors membukukan 1.448 SPK dimana 44,1% adalah pemesanan Almaz dan Almaz RS, dengan catatan tersebut, bisa dibilang mobil wuling paling laris di GIIAS 2021 adalah Almaz.

Dengan Almaz jadi mobil Wuling paling laris Di GIIAS 2021, Wuling motors berkomitmen segera melakukan pengiriman kedua unit tersebut ke konsumen.

BACA JUGA:Simak Fitur Unggulan Konsep Mobil Listrik GSEV yang jadi Dasar Kendaraan Listrik Wuling di Indonesia

Pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh Wuling Motors ini membuat Wuling Motors yakin bahwa kehadiran Wuling di GIIAS 2021 mendapat sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021.

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%. Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” terang Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

 

Selanjutnya…

 

+++++


Mobil Wuling Paling Laris di GIIAS 2021 adalah Almaz, varian RS juga paling banyak di coba oleh pengunjung | PT Wuling Motors

Selain Wuling Motors berhasil membukukan ribuan SPK kendaraan Wuling, Selama pameran, ada 621 pengunjung GIIAS 2021 melakukan test ride dengan Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt wuling motors