Kunjungan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021 Dapat Sambutan Hangat di BMW Group Pavillion

Kunjungan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021 Dapat Sambutan Hangat di BMW Group Pavillion


Kunjungan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021 Dapat Sambutan Hangat di BMW Group Pavillion | BMW Group Indonesia

"Kunjungan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021 juga dapat sambutan hangat di BMW Group Pavillion dari Presdir BMW Group Ramesh Divyanathan."

OTOMOTIFXTRA Pada Kunjungan Presiden Jokowi Ke GIIAS 2021 pada hari ke-7 penyelenggaraan pameran automotive ini disambut hangat oleh petinggi-petinggi produsen otomotif tanah air.

Kunjungan Presiden Jokowi ke GIIAS 2021 juga dapat sambutan hangat di BMW Group Pavillion dari Presdir BMW Group Ramesh Divyanathan.

Dapat sambutan hangat di BMW Group Pavillion yang berada di Convention Hall, ICE, BSD City dimana pada booth ini ditampilkan jajaran lini terbaru BMW.

Serta memiliki zona customer lounge yang sangat nyaman, zona BMW M Performance Corner, sampai zona BMW Lifestyle Collection.

BACA JUGA:Promo Pembelian Mobil BMW di GIIAS 2021 BMW Group Indonesia Tawarkan Banyak Voucher dan Hadiah

kunjungan presiden Jokowi ke GIIAS 2021 sempat melihat-lihat jajaran sedan BMW seri 5 dan seri 3 yang dirakit di Indonesia.

Ramesh Divyanathan menemani Presiden Jokowi melihat-lihat mobil BMW seri 5 dan seri 3 di GIIAS 2021 sembari menjelaskan tentang jajaran Mobil BMW yang di rakit di Indonesia.

“Kami menjelaskan lini lengkap kendaraan BMW Group yang telah dirakit di fasilitas perakitan lokal ke Pak Presiden. Di antaranya ada BMW Production Network 2, Gaya Motor seperti BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3, BMW X5, BMW X7 hingga MINI Countryman,” ujar Ramesh Divyanathan.

 

Selanjutnya…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bmw group indonesia