BMW R18 Roctane MY2024: Gaya Bagger Kustom

BMW R18 Roctane MY2024: Gaya Bagger Kustom

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Moge Boxer Jerman, BMW R 18 Roctane baru adalah anggota kelima dari keluarga R 18 – jelajah dan tur dalam gaya bagger kustom.

BMW R18 Roctane baru bergabung dengan R18, R18 Classic, R18 B dan R18 Transcontinental sebagai anggota kelima dari keluarga BMW R18

Sekali lagi itu mengingatkan kembali pada sejarah dan tradisi BMW Motorrad dan menggabungkan teknologi sepeda motor mutakhir dengan desain dan pesona masa lalu.

BACA JUGA:Inreyen untuk Motor Penting Nggak Sih Sob? Simak Penjelasannya

BMW R18 Roctane MY2024

Baik secara teknis maupun visual, BMW R 18 meminjam dari yang terkenal Model BMW seperti BMW R 5 dan menempatkan fokus kembali pada Hal-hal penting dari sepeda motor: Teknologi murni, tanpa embel-embel dan petinju mesin sebagai episentrum kenikmatan berkendara.

Desain klasik dan jelas, Namun teknologi kontemporer bergabung untuk membentuk keseluruhan yang menarik konsep. 

Kombinasi ini memberikan pengendaraan emosional yang unik Pengalaman dan model dicirikan oleh desain yang dipentaskan dengan terampil bahasa dengan bagian belakang dalam apa yang disebut “desain perampingan”.

Mesin boxer BMW paling kuat sepanjang masa menghasilkan Torsi besar dalam finishing matt metalik hitam dan fitur hitam high-gloss penutup serta sistem pembuangan dan mur penghitung bintang di krom gelap.

BACA JUGA:Ducati Punya Motor Warna Putih, Keluar dari Tradisi?


BMW R18 Roctane MY2024 : Gaya Bagger Kustom-https://www.bmw-motorrad.co.uk/-https://www.bmw-motorrad.co.uk/

Jantung BMW R 18 Roctane baru adalah flat 2 silinder yang sudah dikenal Mesin kembar, “BIG BOXER”. 

Tidak hanya berkat penampilannya yang mengesankan, tetapi juga spesifikasi teknisnya, mesin R 18 baru Roctane, selesai dalam Avus black metallic matt dan dengan hitam Penutup gloss tinggi.

Mengingatkan kembali pada boxer tradisional berpendingin udara mesin yang telah memberikan pengalaman berkendara yang menggembirakan untuk lebih banyak lagi lebih dari tujuh dekade sejak BMW Motorrad mulai memproduksi sepeda motor pada tahun 1923.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: