Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2

Mitsubishi Xpander Rally Team Raih Posisi 2 pada Kejurnas Spint Rally 2021 Putaran 2

Setelah kerusakaan diperbaiki, Rifat Sungkar dan M. Redwan mampu tampil perkasa di SS2 dengan mencatat waktu 02:42.5 dan tampil menjadi yang tercepat di stage yang dimulai setelah shalat Jumat itu. 

Dengan hasil tersebut, pereli Mitsubishi Xpander Rally Team itu mampu memangkas catatan waktunya hingga 8 detik untuk mendekati pemuncak klasemen.

Dengan hasil yang bagus di SS2, optimisme kembali menguat untuk menghadapi stage pamungkas yaitu SS3. Sayangnya, keadaan berkata lain. 

Menjelang start, hujan deras mengguyur arena. Kondisi ini membuat keadaan kembali sulit, apalagi Xpander AP4 mendapat urutan start di bagian akhir, sebuah kondisi yang jauh dari menguntungkan.

Selain karena lintasan sudah hancur, terhalang pula oleh mobil-mobil yang start di depannya yang menemui kendala namun masih berada di trek.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Mendominasi Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Mobil pun tidak dapat dipacu maksimal. Di SS3 itu catatan waktu semua peserta di Kelas M, yang mendapat giliran start di bagian akhir, melorot tajam termasuk Rifat Sungkar dan M. Redwan.

Pasangan mpereli Mitsubishi Xpander Rally Team itu harus puas berada di posisi kedua dengan catatan waktu 11:07.5. Dengan berbagai masalah yang dihadapi, Rifat Sungkar dan M. Redwan masih mampu membawa Mitsubishi Xpander Rally Team menjadi juara kedua di akhir lomba. 

Bahkan poin mereka berdua di Klasemen umum Kejurnas Sprint Rally 2021 masih berada di posisi teratas, belum tersalip lawan-lawannya.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: xpander rally team