Heboh! Kasus Xpander vs Porsche, Cek Fakta Menarik dan Dugaan Kesengajaan!

Heboh! Kasus Xpander vs Porsche, Cek Fakta Menarik dan Dugaan Kesengajaan!

Heboh! Kasus Xpander vs Porsche: Fakta Menarik dan Dugaan Kesengajaan!-@HumorJonTampan-Twitter

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Insiden pengendara mobil Mitsubishi Expander menabrak showroom mobil dan merusak satu unit mobil Porsche 911 GT3 di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten pada Kamis (14/3/2024) masih menjadi perbincangan menarik.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, bagian mobil Porsche yang mengalami kerusakan terutama terletak di bagian kap depan, dan kerugian yang ditanggung diperkirakan mencapai Rp5,7 miliar.

Kabar ini masih terus menjadi sorotan karena jarang terjadi kejadian di mana mobil sekelas Mitsubishi Expander menabrak mobil mewah seperti Porsche 911 GT3. 

BACA JUGA:14 Rekomendasi Minyak Rem Terbaik untuk Mobil Kesayangan Kalian

BACA JUGA:Ngebaca Panel Mobil, Pentingnya Buat Kinerja Mobil Saat Berkendara

Hal ini juga mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian saat berkendara, terutama dalam lingkungan yang padat seperti Pantai Indah Kapuk 2. 

Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi di masa mendatang, dan pengemudi serta pengguna jalan lainnya selalu mengutamakan keselamatan sebagai prioritas utama saat berada di jalan raya.

Berikut fakta-fakta menarik di balik kasus Xpander tabrak Porsche dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2024). 

1. Kronologi Kejadian: 

Peristiwa Xpander menabrak Porsche terjadi pada Rabu, 13 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 WIB di Showroom Ivan's Motor, Jalan Thamrin Boulevard PIK 2, Sedayu, Indo City, Kabupaten Tangerang. 

BACA JUGA:Intip Dulu! Harga Mobil Strada Triton Bekas dan Spesifikasinya Sebelum Beli

BACA JUGA:Ganti Plat Motor Tahun 2024, Gimana Caranya? Cek Syarat, Biaya, dan Panduannya di Sini

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Mitsubishi Xpander berwarna hitam, Porsche berwarna krem/putih, bertipe GT3. 

Disebutkan, mobil Xpander yang melaju di jalan utama tiba-tiba menabrak kaca showroom dan Porsche yang dipajang di dalamnya hingga rusak parah. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: