Chery Resmikan Dealer di Kalimalang, Jadi Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur

Chery Resmikan Dealer di Kalimalang, Jadi Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur

Chery Resmikan Dealer di Kalimalang Sebagai Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

BACA JUGA:Tips Praktis Cek Plat Nomor Kendaraan dan Fungsinya yang Berguna

Chery memperkenalkan dua produk premium terbarunya, yaitu Chery OMODA E5, SUV elektrik futuristik, dan SUV kompak premium TIGGO 5X.

Chery OMODA E5 yang saat ini populer di tengah konsumen ditawarkan dengan harga spesial Rp 488.800.000 termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini. Produk EV global pertama 

dari Chery ini juga mendapatkan tambahan fitur Car Link O yang berfungsi untuk mengontrol beberapa fitur dengan mengaktifkannya melalui smartphone.

Sementara itu, Chery TIGGO 5X yang saat ini sudah dibuka untuk pre-order mulai dari Rp 249.000.000. Chery TIGGO 5X menawarkan fitur-fitur canggih di kelasnya, seperti ADAS, 360 Camera, dan Sunroof.

BACA JUGA:7 Mobil Offroad Pilihan Teratas, Ganas Diberbagai Medan!


Chery Resmikan Dealer di Kalimalang Sebagai Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

2024 dengan menerima berbagai penghargaan prestisius, seperti Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV dan Most Tested Car Choice untuk Chery OMODA E5.

Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk-produk Chery.

Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Agar semakin banyak pecinta otomotif dapat merasakan produk-produk Chery secara langsung, maka segera setelah peresmian ini, Chery Kalimalang menerima kehadiran konsumen untuk melakukan test drive. Melalui test drive, konsumen bisa berkesempatan merasakan performa dan teknologi canggih dari Chery.

BACA JUGA:Hemat Buat Mudik! 5 Mobil Keluarga Jagoan dengan Harga di Bawah Rp70 Juta!

Tentang Chery:

Chery memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022.

Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan tujuh SUV berbahan bakar bensin dan satu SUV listrik berteknologi tinggi, yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: